28 Jul 2014

Daftar Peserta Lomba Bloger

Dalam rangka pelibatan peran pemuda untuk mewujudkan Banda Aceh Model Kota Madani, DPD KNPI Kota Banda Aceh menggali gagasan Pemuda tentang Konsep Madani. Semoga fikiran dan gagasan pemuda melalui ajang lomba mandani Youth Blog Competition 2014; “DPD KNPI Banda Aceh” memperkaya khazanah intelektual sekaligus menjadikan referensi bagi pengambil kebijakan dijajaran Pemerintah Kota Banda Aceh.

 

Ayo buruan...pastikan pemuda punya andil dalam memberikan kontribusi pemikiran  guna mewujudkan Visi: “Banda Aceh Model Kota Madani”

Ingat tulisan yang diterima paling telat tanggal 17 Agustus pukul 20.00 Wib, syarat dan ketentuan baca/klik disini

 

Berikut beberapa tulisan yang sudah masuk ke email panitia antara lain:












3 komentar:

Unknown mengatakan...

Semoga langkah yang ditempuh DPD KNPI Banda Aceh mendapat apresiasi dari Pemko Banda Aceh. Sukses selalu buat KNPI Banda Aceh. Langkah ini pula sejatinya dicontohi oleh DPD KNPI Kab/Kota lain di Aceh dalam rangka mendorong sinergisitas Pembangunan Daerahnya.
Kami Bangga dengan berbagai terobosan yang dilakukan oleh DPD KNPI Banda Aceh

Unknown mengatakan...

Saran kalau boleh tulisan tersebut juga bisa dijadikan buku dengan judul: "Pemuda bicara Kota Madani". mantapkan...paling tidak ada referensi tertulis yang nantinya menjadi acuan pemerintah Kota Banda Aceh dalam merealisasikan visinya. dan anggarannya bisa dimasukkan dalam DPA Bagian Humas/Bidang Kepemudaan.

Muhammad Multazam mengatakan...

Salam Bg..

Mau tanyak, kalau boleh tau penggungumannya kapan, dan dapat diakses di media mana, terimakasi :)