20 Okt 2019

DPP ISKADA Aceh kirim 10 Peserta Aktif Pembinaan Kelembagaan Pendidikan dan Dakwah


Dalam rangka peningkatan kualitas lembaga pendidikan dan dakwah dilingkungan masjid Raya Baiturrahman, Dinas Syariat Islam Aceh melalui UPTD  Pengelolaan Masjid Raya Baiturrahman Aceh melaksanakan pembinaan bagi stakeholder dalam lingkup UPTD pada tanggal 20 s/d 22 oktober 2019 di Hotel 88 Lamdingin Banda Aceh.


Drs. Riwan Johan, Kepala UPTD Pengelolaan Masjid Raya Baiturrahman Aceh, mengatakan pasca dibentuknya UPTD pada Tahun 2017, baru kali ini menyelenggarakan kegiatan semacam ini dan ini langkah awal kami menghimpun masukan dari lembaga Internal dan Eksternal yang berada dilingkup Masjid Raya Baiturrahman. Kegiatan yang diikuti oleh 40 orang peserta ini diharapkan nantinya menjadi mitra strategis Masjid Raya Baiturrahman dalam pentadbiran tatakelola dan upaya memakmurkan masjid dalam konteks yang lebih luas. 

Khairul Bahri, S,STh.I, M.Ag Ketua DPP ISKADA Aceh menyambut baik ajakan UPTD untuk bersinergi. Untuk itulah DPP ISKADA Aceh mengirim peserta aktif pada kegiatan tersebut sebayak 10 orang meliputi:
1.       Muhamamd Syarif, SHI, M.H
2.       Rahmadon Tosari, M.Ed, Ph.D
3.       Basri MY, S.Sos. I
4.       Khalisil Mukhlis, M.Ag
5.       Nasrul Zahidy
6.       Manshur Ahmad, S.Ag
7.       Agusri Syamsuddin, MA
8.       Hulaimah, SHI, M.Si
9.       Anwar Ridha, S.Pd
10.   M. Ikram, SHI

Tidak ada komentar: