4 Mar 2018

Tingkat Kebahagian Warga Kota Banda Aceh Meningkat




Ceria Bersama Sahabat Lama
H. Aminullah Usman, Walikota Banda Aceh sangat memahami selera warganya, Program Car Free Day yang dipusatkan di jalan T. Daud Beureueh, dari simpang lima menuju simpang Jampo Tape, dinilai mampu meningkatkan kebahagian warga kutaraja. Program yang berefek ganda dan tanpa membebani APBK ini telah berlangsung selama empat pekan, sejak di launching minggu (11/2) di sekitar Simpang Lima.


Dalam ulasannya Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, Car Free Day ini sebagai upaya meningkatkan perekonomian warga, sekaligus ajang promosi produk unggulan ekonomi kreatif warga Kutaraja, semua gratis memamfaatkan ruas jalan untuk promosi dan sosialisasi berbagai program unggulan, perbankan, asuransi, perhotelan serta unit bisnis masyarakat.

Car Free Day, menjadi ajang kampanye go green sehari tanpa kendaraan bermotor, yang dirangkai dengan berbagai ragam aktifitas seperti; senam santai, talkshow, pertunjukan seni budaya. Tentunya saya mengajak warga kutaraja agar memamfaatkan momentum ini sebagai hari rilek dan happines warga. Pelaksanaan Car Free Day menjadi bukti bahwa Banda Aceh Kota Nyaman, Aman dan memahami kebutuhan warganya. Hal ini diamini oleh Adi yang selalu nimbrung dalam perhelatan agenda Car Free Day.

Tidak ada komentar: