17 Feb 2018

Ceria Bersama Buah Hati

Azka bermain robot

Sultan Al Azka adalah sosok “Syarif Junior” yang gemar memburu mainan.  Tatapan matanya selalu tertuju pada mainan. Tentu itu lumrah bagi anak-anak sebayanya. Semakin hari, saya memantau perkembangannya semakin manja. Tentu saya selaku orang tua bersyukur dianugerahi dua buah hati yang cantik dan ganteng. Mudah-mudahan mereka (Azka dan Azkia) menjadi anak yang berbakti pada kedua orang tuanya.
Azkia bermain Jintana (mobil beko)
Azka, suatu hari bilang pada saya (abi), kapan-kapan Azka mau ke Ssuzuya Mall, mau main robot. Saya pun selaku orang tua mengaminkan keinginannya. Setelah kemaren ia memburu pesat terbang  dan beberapa mainan bola lainnya, ia pun kali ini mencoba membujuk saya untuk berpetualangan dengan permainan di lantai 3 Suzuya Mall. Pilihan pertamanya mencoba berselancar mobil jin tana (mobil beko) bersama kakak Azkia. Taklama kemudia ia minta ganti mainan, karena takut dengan gerakan mobilnya yang menggoyangkan jantungnya. Abi...Azka turun..tidak mau lagi naik mobil itu, hehe.

Petugas mainan pun membujuknya agar ia tetap bertahan. Akan tetapi tetap tidak digubrisnya. Tak mau, azka takut. Lalu iapun melirik mainan yang lain. Yaitu robot. Dan ini yang telah lama ia impikan. Saya pun mengaminkan pilihannya. Mingu, 17 Februari 2018, benar-benar minggu ceria baginya. Setelah seminggu ia sakit, maka iapun kembali beraktifitas dan memburu mainan sesuai seleranya.
Azkia main mobil katrol

Tidak ada komentar: