17 Feb 2018

Bismillah semoga Warung A3 Hijrah 212 menuai berkah



Sosok pemuda cerdas Alumni Dayah Jeumala Amal Lueng Putu yang lama bergelud dalam bisnis Finance Group di sebuah perusahaan ternama di Indonesia, akhirnya memilih untuk hijrah dan membangun sebuah usaha mandiri. Anak muda tersebut bernama Wahyudi Alawi, ST, SHI, kawan satu almamater di Fakultas Syariah IAIN Ar-Raniry yang kini berubah menjadi Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry.


Dua kali yang bersangkutan meminta pandangannya atas rencana keluar dari Perusahaan yang bergerak di bidang Finance Group. Tentu itu pilihan yang berat, apa lagi yang bersangkutan salah satu manager di unit kerja yang bermarkaz di Banda Aceh. Ia pun pasrah dan berazam agar usaha  yang sedang ia gagas menuai berkah Ilahi. Saya memberikan apresiasi atas keberaniannya.



Wahyudi adalah sosok pemuda ideal zaman now, ia rela meninggalkan kemapanan ekonomi, dan memulai dari awal kembalinya. Baginya keberkahan menjadi utama, di hari Jumat 16 Februari 2018, Wahyudi memulai dengan bismillah dan berharap agar Warung A3 Hijrah 212  yang berlokasi di Jln Lingkar Kampus Ds Rukoh Banda Aceh (samping Dekmi/Taufik Kupi Darussalam), adalah solusi alternatif pemuda Zaman Now untuk merasakan olahan kuliner Mie Kocok Khas Pidie, Kanji Rumbi dan berbagai menu lainnya. Semoga usaha yang baru ia geluti menuai berkah, amin.

Tidak ada komentar: