13 Jan 2018

Steemian itu membahagiakan semua insan



Jagung dan kacang Stemian
Komunitas steemit chapter Aceh terbilang baru ngetrend di belantara dunia maya. Para steemian atawa stemanian Banda Aceh menggelar meet up (pertemuan) perdana di Dapur Redaksi Aceh Trend, sabtu 13 Januari 2018. Acara ini terbilang sukses dan benar-benar membahagian seluruh insan, bukan hanya para steemian, akan tetapi penjual kacang rebus dan jangung rebuspun ikut bahagia.


Mereka bahagia karena dua hal pertama setiap postingan yang orisinil di sosmed dan bercahaya untaian berlian dari para steemian maka di beri reward oleh pawang steemian dengan nilai kurs dollar. Dengan catatan tulisannya benar-benar menarik, orisinil bukan plagiat. Kalau tulisan anda plagiat langsung kenak plat merah. Para pawang yang memantau tulisan anda dalam bentuk mesin robot. Ternyata ada banyak penulis aceh yang berwara-wiri di dunia steemit menghasilkan fullus puluhan rupiah. Tapi saya ingatkan jangan semata-mata anda joint di steemit mengejar dollar, nanti akan kecewa. Jika setiap posting anda tidak diberikan reward. Satu hal yang pasti anda akan bahagia kerena setiap tulisan postif anda akan dibaca jutaan bahkan milyaran penduduk dunia di alam maya.

steemanian pemula
Kebahagiaan kedua, anda dipertemukan dengan kurator steemian yang muda dan sudah menjadikan steemit sebagai solusi kerja yang gampang. Tidak ikut tes, tidak masuk kantor, tidak harus berpakaian rapi, tidak butuh karyawan, tidak punya atasan. Cukup punya satu modal saja, rajin menulis dan memantulkan cahaya kegemilangan di jagad raya. Jangan sia-siakan kanal sosmed anda dengan ujaran kebencian dan Alai. Alih chanel anda sekarang pada steemit. Konsisten dan dijamin tajir. Hehe...

Lalu anda pasti bertanya, apakah bung syarif sudah bergabung, maka saya jawab. Prinsipnya sudah tapi belum di Approve oleh pawang steemit. Karena hampir setiap hari jutaan penduduk negeri ini melakukan joint akun dengan steemit. Setidaknya sudah tercatat dalam akun steemian pemula. Oya satu lagi yang perlu saya kabari..ternyata meet up steemit chapter Banda Aceh memantulkan aura kebahagiaan bagi penjual jagung rebus dan kacang rebus. Dimana dagangannya ludes dan merekapun ikut bahagia. Makanya tidak salah, kalau para steemian itu punya jargon membahagiakan semua insan.

Tidak ada komentar: