20 Des 2017

Walikota Banda Aceh resmikan Gramedia



Toko Buku Gramedia merupakan salah satu toko buku ter besar di Indonesia, keberadaan toko buku ini juga merambah di beberapa Kota Besar di Indonesia dan Malaysia.
Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 Februari 1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di daerah Jakarta Barat dan sampai tahun 2002 telah berkembang menjadi lebih dari 100 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, alat musik, dll.

Prosesi Pembukan Gramedia
Perusahaan ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku baik dalam maupun luar negeri. Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dll.
Kini Toko Buku Gramedia hadir di Banda Aceh dengan kado spesial dalam rangka mendorong program Aceh Carong, Meuadab serta mendukung Visi Walikota Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariat Islam. (AZ)

Tidak ada komentar: