23 Des 2017

Gerakan berbagi ala SMI` 98



Duk Pakat Alumni SMI/HES 98
Tradisi Duek Pakat Alumni Syariah Muamalah Wal Iqtishad  (SMI) yang kini berubah menjadi Hukum Ekonomi Syariah (HES) UIN Ar-raniry leting 98, boleh dibilang salah satu alumni yang paling kompak diantara almamater kampus. Hal ini diungkapkan langsung oleh Zul Landeng yang juga salah satu biduan ternama aceh kala itu. Ikatan Silaturrahmi antar Alumni semakin kental, bahkan arisan antar lenting juga masih dipertahankan ungkap Syarnubi.


Minggu, 24 Desember 2017, punggawa Alumni SMI/HES let 98 duk pakat dalam rangka menggagas koperasi dan gerakan berbagi sesama antar leting. Berawal dari keprihatinan pada salah satu alumni, sebut saja namanya (abang/nama samaran), beberapa alumni ikut berbagi rezeki dalam rangka meringankan beban ekonomi keluarganya. 

Konsep berbagi ini digagas oleh Zul Landeng cs (nama keren) dan diamini oleh sebagian jamaah sosmed WatshAp (WA). Alhamdullah pada hari itu mendapat sumbangan sukarela dari kawan-kawan Rp.750.000,- sumbangan tersebut nantikan akan diberikan kepada alumni SMI let 98 yang membutuhkan.
Bagi rekan-rekan alumni SMI leting 98 yang ada kemudahan dapat mentransper uang pada rekening an Darkasyi Bank Aceh Syariah, No Rek 640.02.20.000818-1. Uang tersebut nantinya akan disalurkan pada rekan kita yang sangat membutuhkannya. Ayo gerakan berbagi ala SMI leting 98

Tidak ada komentar: