25 Des 2017

Merajud cinta karna Allah



Berawal dari proses kaderisasi ISKADA Cabang Aceh timur tahun 2007 dimana kala itu Fenni Zaitul Asma (Istriku saat ini) menjadi instruktur training Latihan Kader Dakwah (LKD) ISKADA Langsa sementara saya “Muhammad Syarif” (Narasumber  Training ISKADA Aceh). Kala itu aku kenal Fenni cukup ramah dan bersahaja. Proses perkenalan itu Cuma 3 hari, akhirnya dengan jiwa satria aku memberanikan diri dengan satu lafadz maukah adinda menjadi pendamping hidupku. Lafadz itu aku sampaikan disaat kami berpisah dari arena training ISKADA.

Cahaya hidupku
Waktupun berlalu, photonya aku nampakkan pada kedua orang tuaku dengan maksud mendapat restu untuk menikahinya. Setahun kemudian kami menikah tepatnya di Masjid Raya Baiturrahman sesuai permintaanku.  Prosesi Pernikahan berlangsung khitmad di Masjid Raya Baiturrahman pada Tgl 27 Juli 2008. Ya Allah jadikanlah kami keluarga yang bahagia dunia dan akhirat dan berikanlah kami keturunan yang baik dan senantiasa taat kepadamu, Amin

Tidak ada komentar: