30 Okt 2017

Pejabat PD Pontren Kakanmenag Kota Banda Diskusi dengan Punggawa Disdik Dayah Banda Aceh soal Pembinaan Dayah



Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh dan Kantor Kementrian Agama (Kakanmenag) Kota Banda Aceh, dua institusi yang saat ini konsern melakukan pembinaan Dayah, Balai Pengajian dan TPA dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh. Disamping itu pula kedua lembaga ini selalu bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya.
Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Disdik Dayah Banda Aceh selalu melibatkan Kakanmengan Kota Banda Aceh, ungkap Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh. 


Guna pemantapan program kerja 2018, Disdik Dayah Banda Aceh meminta masukan Pejabat PD Pontren Kakanmenag Banda Aceh Bapak Drs. Abdul Syukur M.Ag (cdt DR) sekaligus mendiskusikan program yang ada pada Kakanmenag Banda Aceh untuk disandingkan dengan Program Kerja Disdik Dayah. Kegiatan yang berlangsung Senin, 30 Oktober 2017 berlangsung di ruang kerja Bidang SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh. Kami sangat bersyukur atas harmonisnya hubungan kerja antara Disdik Dayah Banda Aceh dengan Kakanmenag Banda Aceh dalam konteks pembinaan Dayah, Balai Pengajian dan Taman Pendidikan Qur`an (TPQ/TPA).

Tidak ada komentar: