30 Okt 2017

Khairul Laweung kaget terima doorprize ala KNPI Aceh



Berbagai terobosan dilakukan oleh Bung Wahyu Saputra, Ketua DPD KNPI Aceh dalam menyemangati Peserta Donor Darah pada peringatan hari sumpah pemuda ke-89 Tahun. Paket kegiatan donor darah yang dilakukan oleh DPD KNPI Aceh berhasil menyumbang 60 kantor darah. Wahyu Saputra memberikan apresiasi atas partisipasi jajaran Pengurus DPD KNPI Aceh yang telah berpartisipasi aktif pada kegiatan ini. Lebih lanjut pengusaha muda yang juga kader HMI ini, berharap agar tradisi donor darah dan gowes menjadi tradisi tahunan KNPI Aceh.


Dalam kegiatan ini KNPI Aceh menyediakan doorprize 5 sepeda santai/gunung. Tentunya peserta yang terlibat dalam pendonor darah kaget, tiba-tiba Bung Wahyu menyemangatinya dengan doorprize sepeda yang juga bagian dari upaya menggalakkan pemuda berolah raga” gowes” yang kini menjadi trend Komunitas Cycle Club KNPI Aceh. Pemberian sepeda ini pula dalam rangka melaksanakan rutinitas KNPI Aceh ungkap Wirzaini Usman Ketua Bidang Humas KNPI Aceh. Setetes darah sangat bermakna bagi mereka yang membutuhkan.

Khairul Laweung tersengat, saat namanya muncul dan memperoleh sepeda. Demi Allah saat saya mendaftarkan diri menjadi pendonor saya tidak tahu ada hadiah sepeda, ini sungguh rahmad Allah pada saya ungkap Kader Ikatan Siswa Kader Dakwah (ISKADA). Semoga sepeda ini nantinya bermakna bagi saya dalam menjalankan program gowes ala KNPI Aceh. Selain khairul dooprize sepeda juga diraih oleh Ardiansyah, Ikhtiar, Daniel A.Wahab

Tidak ada komentar: