12 Sep 2017

Komisi D DPRK Banda Aceh apresiasi kinerja Disdik Dayah Banda Aceh

Sebagaimana dipahami bersama ada 3 fungsi Dewan Perwakilan Rakyat yaitu; Fungsi Anggaran, Legislasi dan Pengawasan. Terkait dengan tiga fungsi tersebut, Komisi D DPRK Banda Aceh mengundang SKPD mitra kerja untuk mempresentasi kendala dan progres kinerja masing-masing Dinas dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh sesuai dengan pokja mitra DPRK Banda Aceh.
Selasa 12 September 2017, Komisi D DPRK Banda Aceh melakukan rapat kerja yang merupakan wujud dari fungsi penganggaran dan chek and balance termasuk didalamnya pembahasan Anggaran Perubahan Tahun 2017 di Ruang Komisi D. 


Sabri Badruddin,ST Ketua Komisi D memberikan apresiasi atas capaian kinerja Disdik Dayah Banda Aceh yang semakin menggeliat, hal ini juga diamini oleh Ir. Bunyamin Politisi Partai Aceh yang juga Sekretaris Komisi. Lebih lanjut Sabri berharap Disdik Dayah dibawah kepemimpinan Zahrol Fajri, S.Ag, MH terus melakukan berbagai terobosan. Sementara H. Isnaini Husda, SE merasa prihatin atas porsi anggaran yang selama ini dirasakan cukup minim pada Disdik Dayah, tentu kami akan berusaha memperjuangkannya ungkap Politisi Partai Demokrat. 

Kami berjanji akan memperjuangkan anggaran Disdik Dayah secara proporsional, apa lagi komposisi Komisi D tiga orang masuk Badan Anggaran (Banggar), hal yang sama juga disampaikan oleh Ilmiza Sa`aduddin Djamal, Ramza Harli, SE dan Tgk. Mahdi. Ramza berharap Disdik Dayah Banda Aceh terus mengkomunikasikan dengan Komisi D terkait dengan permasalahan yang dihadapi di lapangan. Kita berharap Banda Aceh menjadi Kota Santri, ungkap Ramza. Sementara Zahrol Fajri, S.Ag, MH mengurai dengan terang benderang problem dilapangan serta kondisi capaian program kerja Disdik Dayah Banda Aceh.

Lebih lanjut Zahrol berharap, agar komisi D terus memberikan bimbingan kepada Disdik Dayah Banda Aceh dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dalam Rapat Kerja tersebut hadir beberapa pejabat Disdik Dayah Banda Aceh antara lain; Muhammad Syarif, SHI, MH Kabid SDM dan Manajemen, Marwan SE, Ak Kasubbag Keuangan, Program dan Pelaporan, Saiful Bahri, S.Ag Kasi Manajemen dan T. Musrizal, SE Fungsional Umum Disdik Dayah Banda Aceh.

Tidak ada komentar: