10 Jul 2017

Sang Maestro Kutaraja berkomitmen benahi PDAM Tirta Daroy



Dok. Humas Kota BNA (10/7)
Air adalah sumber kehidupan, ungkapan itu tentunya tidak berlebihan. Hampir dipastikan tidak ada aktifitas tanpa membutuhkan air. Kehidupan manusia akan kurang bermakna jika air atau sumber mata air tidak berfungsi dengan baik. Untuk itu manajemen pengelolaan Air terutama air yang siap pakai untuk keperluan sehari-hari menjadi urgent, inilah Komitmen Awal yang akan dibenahi Aminullah Usman dan Zainal Arifin, ini terlihat dengan jelas disaat hari perdana bertugas langsung menyambangi PDAM Tirta Daroy, meninjay langsung Instalasi Pengelolaan Air PDAM Tirta Daroy yang terletak dikawan Lambaro, Aceh Besar (10/7)


Satu langkah jitu dalam memetakan persoalan air di Kota Banda Aceh. Sebagai kita pahami bersama bahwa PDAM Tirta Daroy sebagai perusahaan Air minum di Kota Banda Aceh yang berdiri sejak 24 Mei 1975, memiliki arti penting dalam pembangunan Kota. Sejak awal berdirinya sampai saat problem air bersih belum tuntas tertangani dengan baik. Tentu kita berharap agar Walikota Banda Aceh kali ini mampu menemukan resep jitu sekaligus menjadikan “PDAM Tirta Daroy menyandang Predikat Dewasa dalam Pelayanan dan Menceriakan Warganya”. Kalau ini bisa terwujud maka bukan mustahil Sang Maestro menjadi Idola baru dalam pusaran Birokrasi Kutaraja.
Dok. Humas Kota BNA (10/7)

Optimalisasi Pelayanan PDAM selaku Perusahaan Daerah Air Minum di Pusat Ibukota menjadi keharusan hal ini sejalan dengan komitmen politik Bapak Aminullah Usman dan Zainal Arifin pada saat terpilih menjadi Walikota Periode 2017-2022. Tentunya Komitmen ini perlu dukungan semua pihak, agar niat tulus dalam membenahi Air Bersih mendapat Ridha Allah. Disaat Sang Maestro sudah bergerak, maka sulit dibendung.

Tidak ada komentar: