13 Jul 2017

Bersama Keluarga Nikmati Kuliner Serba Durian




Berbagai cara orang mengemas makanan menjadi menarik dan nikmat, salah satu menu yang menjadi pusat incaran kaum adam dan hawa saat ini adalah menu serba durian, yang kini hadir di Kutaraja, Banda Aceh, tepatnya di Pusaran Menuju Ulelhe. Rabu, 12 Juli 2017 saya bersama keluarga menikmatinya.

Berbagai olahan durian dikemas seperti es campur durian, eskrem durian, pancake durian, timpan durian serta berbagai menu lainnya. Tentu anda tidak perlu mengeluarkan kocek yang banyak, cukup gopek saja kata Anak Baru Gede (ABG), anda penasarankan? Ayo dicoba pasti rasakan nikmatnya.  


Berdasarkan bincang-bincang kami dengan pemilik restro serba durian ini, ternyata pasokan durian berasal dari seluruh Aceh. Itu artinya jika seluruh masyarakat Aceh menikmatinya, maka ada dua keuntungan yang didapatkan Pertama; kita telah menyukseskan sang pemilik restro mengembangkan usahanya dan terus berkreasi dalam meracik menu-menu lain yang mengoyang selera penikmat Durian.
Keuntungan Kedua: kita telah menyukseskan dan mensejahterakan petani, khususnya Petani Durian di Aceh. Sehingga kesejahteraan Petani Durian akan lebih baik. Ayo mari nikmati Kuliner Serba Durian. Anda dijamin puas, apalagi harga dan tempatnya sangat mengasyikkan.

Tidak ada komentar: