15 Jul 2017

Deklarasi Bung Wahyu Saputra For KNPI Aceh diamini banyak Tokoh Muda Lintas Poros

Berbagai dukungan mengalir kepada Bung  Wahyu Saputra untuk menjadi Ketua DPD KNPI Aceh periode 2017-2022, saat Halal bihalal dan Deklarasi sebagai Calon Ketua DPD KNPI Aceh, Sabtu 15 Juli 2017 di Grand Nanggroe.
Lintas poros OKP menjadi pendukung utama Wahyu Saputra antara lain DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional ( BM PAN) Aceh, Pemuda Muhammadiyah Aceh, BADKO HMI Aceh serta beberapa DPD KNPI Kab/Kota se-Aceh, siap berikan dukungan kepada Wahyu Saputra pada perhelatan Akbar MUSDA KNPI Aceh yang dilaksanakan pada tanggal 29-31 Juli 2017.

Deklarasi Bung Wahyu Saputra juga dihadiri berbagai komponen Aktifis Kepemudaan, Ketua Ormas/OKP se-Aceh, sesepuh KNPI Aceh serta Mantan Ketua KNPI Aceh, H. Ikhsannuddin  MZ, SE, MM, Bukhari M.Ali, dan beberapa tokoh sentral Aceh lainnya.
Dihadapan ratusan pendukungnya Wahyu Saputra menyampaikan pandangannya bahwa ia akan melanjutkan program unggulang Ketua KNPI Aceh seperti Pelatihan Syariat Islam dan Umrah pemuda 200 orang setiap tahun yang telah digagas oleh Jamaluddin,ST, Program Enterpreunership, Pemberdayaan UKM kepemudaan, KNPI Peduli Bibir Sumbing serta program Anti Narkoba bagi Pemuda. Bahkan ianya berjanji akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Aceh dalam upaya pemberantas Narkoba di Aceh.
Pemuda harus sehat dan cerdas ungkap Wahyu Saputra. Ia juga akan terus melakukan safari kebhinekaan pemuda ban sigoem Aceh.  Berbagai program lain sudah ia masukkan dalam Visi-misinya jika teman-teman mempercayakan amanah ini utuk dijalankan. Dalam waktu dekat jika ia terpilih sebagai Ketua KNPI Aceh akan menyukseskan Kongres Pemuda Nusantara yang berlangsung di Aceh 28 oktober 2018, sebagai manifestasi kongres Papua.
Lebih lanjut Wahyu juga akan membangun sinergisitas dengan Pemerintah Aceh, Pemerintah dalam upaya pemberantasan Narkoba dan pemberdayaan Ekonomi bagi Pemuda. Disamping itu juga akan mensosialisasikan program empat pilar kebangsaan. Kiprahnya di bidang kewirausahaan dan kepemudaan sudah terbukti, ungkap Munawarsyah, S.HI.MA Ketua PP Muhammadiyah Aceh dan Musriadi Aswad Sekretaris BMPAN Aceh pada saat testimoni di forum Deklarasi Wahyu Saputra For KNPI Aceh. 

Sementara salah satu sesepuh KNPI Aceh Bukhari M.Ali menurutnya Wahyu Saputra sangat layak dan cocok menjadi Ketua KNPI Aceh, ia bukan hanya dicintai oleh pemuda Aceh akan tetapi juga di cintai oleh Istrinya..yang membuat gelak tawa para audiens. Kalau Bung Wahyu masih muda akan saya jadikan ia sebagai menantu saya..hehe. Tat Nateuh...Sukses Selalu Bung Wahyu.




Tidak ada komentar: