27 Mei 2017

KAHMI Aceh hadirkan 2 Wakil Gubernur Terpilih pada “Orator ke HMI-an”

Duek Pakat Finalisasi Tempat

Berbagai gebrakan terus dilakukan oleh Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Aceh dibawah nahkoda Zulfikar ZB Lidan dalam membumikan KAHMI “Bansigoem Donya” Hal ini tidak berlebihan.

8 Februari 2016 adalah kebangkitan KAHMI Aceh yang sebelumnya menjadi mati suri. Starting poin KAHMI kembali bergelora diawali dengan pelantikan yang diikuti ribuan Kader di Hermes Palace Hotel yang kala itu langsung dihadiri Gubernur Aceh dr. Zaini Abdullah. Kala itu Abu Doto panggilan Akrab Gubernur Aceh berpesan kepada seluruh Kader HMI bahwa KAHMI harus terlibat aktif dalam membangun Aceh. 


Semangat itulah mengilhami para kader HMI dibawah panji KAHMI Aceh melakukan berbagai gerakan pengabdia dengan mengemas Paket Berbagi Ilmu dan Pengalaman selama tiga Minggu (24 September-11 Oktober 2016 dengan menghadirkan 22 Alumni HMI Aceh menjadi pembicara pelatihan dan seminar yang diikuti 500 peserta baik dari kalangan Siswa, Mahasiswa, Guru, Dosen, Penggiat LSM, Birokrat, Pengurus Parpol, Anggota Dewan, Jurnalis dan Pengusaha.
Disamping itu juga KAHMI Aceh berhasil melakukan berbagai Aktifitas Sosial dan Pengabdian baik sifatnya Training maupu berbagi sesama dalam paket Gemar berkurban, Santuni Anak Yatim. 
Koordinator Presidium KAHMI Aceh, Zulfikar ZB Lidan menyatakan, KAHMI Aceh akan terus melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi pengembangan masyarakat. "Alumni HMI merupakan kader umat dan bangsa yang akan terus kita fasilitasi untuk berbagi berbagai ilmu dan pengalamannya bagi kebaikan masyarakat kita," ujar Anggota DPRA itu.

7 Ramadhan/2 Juni 2017 KAHMI Aceh akan melaksanakan "Orator ke- HMI-an di Hermes Palace Hotel, sekaligus Buka Puasa Bareng bersama Kader dan Anak Yatim dengan menghadirkan 2 Wakil Gubernur Terpilih yaitu Sandiaga Uno (Wagub DKI) dan Nova Iriansyah (Wagub Aceh) Dipastikan kegiatan ini diikuti oleh 500 Kader HMI seluruh Aceh ungkap Hasnanda Putra selaku Ketua Panitia yang diamini oleh Muhammad Syarif Sekretaris Panitia. Disamping itu pula Tim 9 sedang melakukan berbagai upaya dalam menghadirkan sesepuh HMI Aceh yaitu Prof. DR. Syamsuddin Mahmud, MA. Hasil konfirmasi sampai saat ini mereka dipastikan hadir pada kegiatan tersebut ungkap Ramzi Andriman, Sekjend KAHMI Aceh.


Tidak ada komentar: