30 Mei 2017

KAHMI Aceh Gagas Waqaf Tanah Pembangunan Markaz Insan Cita



Gbr Ilustrasi
Menjadikan Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Aceh sebagai Laboratorium Gerakan Intelektual dan Pusat Pengabdian Alumni HMI, adalah mimpi Zulfikar ZB Lidan. Untuk mewujudkan mimpinya tentu butuh sebuah kantor yang representatif.
Ungkapan itu terucap disela-sela persiapan pelaksanaan temu Kader dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang Insya Allah akan dilaksanakan pada 7 Ramadhan bertepatan dengan 2 Juni 2017 di Hotel Hermes Banda Aceh.


Untuk itulah para Punggawa KAHMI Aceh menggelar 3 Kali Pertemuan guna mematangkan Gerakan Waqaf Tanah guna pembangunan Markaz Insan Cita (KAHMI- Aceh). Tanpa diduga respon para seluruh Komponen Kader HMI secara spontan mengalir. Sejak digagas pesan berantai oleh Said Muniruddin, Selasa 30 Mai 2017  hingga pukul 15.00 Wib sudah 48 Kader HMI siap ber waqaf dengan taksiran Tanah Permeter Rp. 700.000.
Silaturrahmi sesama kader HMI

Untuk mempercepat proses pembangunan Gedung KAHMI Aceh, akhirnya peserta rapat memutuskan Wahyu Saputra sebagai Ketua Tim Pembangunan Gedung KAHMI Aceh. Untuk itu Wahyu berharap agar mimpi mewujudkan Gedung KAHMI Aceh yang representatif akan cepat terwujud. Apalagi kalau dilihat dari semangat para Kader HMI dalam beramal sungguh Dahsyat ungkap DR. Ramzi Adriman, ST, M.Sc Sekjend KAHMI Aceh. Bagi Kader HMI yang pinging menyumbangkan dapat menstraper pada Rekening Bank Syariah Mandiri No Rek. 7096300101 an KAHMI Aceh. Lebih lanjut Ramzi mengatakan nantinya setiap penyumbang akan diberi apresiasi oleh Panita dan mengabadikan nama-nama pewaqaf pada Gedung KAHMI Aceh. Sementara Launching Waqaf akan dilaksanakan berbarengan dengan buka puasa bersama.
Berbagai Aktifitas KAHMI Aceh dapat di lihat di Youtube (ini salah satu contoh)

Tidak ada komentar: