3 Jun 2017

Serine Wakaf Tanah untuk pembagunan KAHMI Aceh bergema Bansigoem Donya

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Aceh, menggelar silaturahmi serta buka bersama di Hermes Hotel, Lambhuk, Banda Aceh, Jumat malam, (02/06/17). Kegiatan ini bertujuan menggagas Gerakan Wakaf Tanah untuk pembangunan Gedung KAHMI Aceh Lt.3 ungkap Zulfikar ZB Lidan yang juga Anggota Parlemen Aceh mewakili Partai Nasdem. Kita berharap adek-adek HMI Cabang se-Aceh nanti menghidupkan berbagai Aktifitas ke-HMI-an. Inilah marwah HMI kedepan, cetus Koord Presium KAHMI Aceh.


Untuk itu Zulfikar ZB Lidan Cs terus melakukan berbagai gerakan dalam menyatukan Alumni HMI agar konsern membantu terwujudnya Gedung KAHMI yang permanen dan megah. Untuk mengerucutkan ide tersebut, langkah Awal Koordinator Presidium KAHMI Aceh memantik Waqaf Tanah 50 Meter di Group WA yang akhirnya mendapat respon 92 Alumni untuk melakukan gerakan yang sama. Variatif  Raqam Waqaf Tanah mulai dari 1 Meter s.d 50 Meter.
Puncak Gerakan Wakaf Tanah untuk pembangunan Gedung KAHMI Aceh, menghadirkan Ir. Nova Iriansyah, MT (Kader HMI Surabaya) dan Juga Wakil Gubernur Aceh terpilih Periode 2017-2021, Mewakafkan Tanah seluas 110 Meter. Yang akhir total Tanah yang terhimpum pada Jum`at Malam 286 Meter. Ini pencapaian yang luar biasa. Gerakan ini akan terus mengalir dan dipastikan Tanah akan terus bertambah hingga taksir 500 Meter.
Lebih Lanjut Ketua Kahmi Aceh Zulfikar ZB Lidan mengatakan, sejak terbentuknya Kahmi Aceh, belum ada Kantor Permanen dan Representatif. Saat ini Markaz KAHMI Aceh Nomaden (berpindah-pindah) karena masih status sewa.
Sementara Wakil Gubernur Aceh terpilih Ir. H. Nova Iriansyah, MT dalam Tausiah KHMI-an berkomitmen untuk lebih memperhatikan Kahmi Aceh, bahkan nantinya akan menyuarakan Gong KAHMI kelevel nasional dan Internasional. Karena ia sadar HMI punya kontribusi besar dalam pembangunan di Nusantara.  Nova Iriansyah juga berjanji akan mengajak Irwandi Yusuf, Gubernur Aceh terpilih untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung KAHMI kedepan. Saatnya sesama Kader/Alumni HMI untuk saling bersinergi dalam membangun Aceh yang bermartabat cetus Politisi Demokrat ini. Yang diamini Oleh Punggawa KAHMI Aceh.

1 komentar:

Cara Mengobati Stroke mengatakan...

Terimakasih sudah membagikan informasinya