17 Agt 2016

KPMI Aceh siap bermitra dengan Pemerintah Daerah se-Aceh

Sumber photo Dedy, humas KPMI Korwil Aceh
Berbagai gebrakan terus dilakukan oleh Ust. Akhmal Hanif, Lc Ketua KPMI Korwil Aceh periode 2016-2019. Pasca pembentukannya, 31 Juli 2016, langkah-langkah strategis dan kongkrit telah dilakukan guna konsolidasi kepengurusan. Sebut saja Ngopi Bareng setiap sabtu, Diskusi ringan, Diskusi Bulanan tentang Ekonomi Syari`ah yang Insya Allah akan dilaksanakan setiap awal bulan.

Langkah lain yang dilakukan adalah pembenahan manajemen organisasi meliputi pengisian biodata seluruh pengurus dan maping core bisnis masing-masing pengurus sehingga memudahkan dalam menyusun program kerja Tahunan. Untuk itulah komunikasi dan sinergisitas sesama pengurus terus dilakukan, sekaligus mempertegas komitmen jajaran pengurus.
Sumber photo Dedy, humas KPMI Korwil Aceh

Rabu, 17 Agustus 2016 adalah momen bersejarah bagi KPMI Korwil Aceh, dimana ada beberapa jabatan yang dirolling diantaranya Sekretaris, Bendahara, Wakil Ketua dan Bidang. Rolling kabinet ini sesungguhnya berdasarkan evaluasi Formatur dan  rapat pleno ke-6 KPMI Korwil Aceh. Berdasarkan komunikasi dari tuan guru Iwan Budhiarta, ST, MT yang juga salah satu pengurus KPMI Korwil Aceh dipastikan tanggal 24 Agustus 2016, KPMI Pusat akan mengukuhkan kepengurusan KPMI Korwil Aceh. Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Kacha  Rayeuk Coffe, Banda Aceh. Sesuai semangat KPMI, kerja cerdas, Iklas dan efisien serta saling membesarkan sesama member dan pengurus KPMI.
Sumber photo Dedy, humas KPMI Korwil Aceh

Sementara Akmal Hanif, Lc yang juga owner El-Hanief Group, mengatakan sengaja dilakukan pengukuhan di Kacha Rayeuk Coffe dalam rangka publikasi bisnis sesama pengurus dan member KPMI Korwil Aceh. Lebih lanjut Akmal berharap nantinya KPMI Korwil Aceh akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah se-Aceh dan Stakeholder lainnya dalam rangka memajukan perekonomian ummat berbasis syariah. Mudah-mudahan langkah ini akan kita awali dari yang kecil menuju yang lebih spektakuler.


Tidak ada komentar: