19 Agu 2016

KPMI Korwil Aceh berkomitmen mengatasi Pengangguran di Serambi Mekkah

Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Korwil Aceh, melakukan tradisi ngopi bareng sesama pengurus. Pertemuan ke-7 ini mengambil lokasi Kacha Rayeuk Coffe, Sabtu 20 Agustus 2016 (pukul 8.30 Wib sd 10.00 Wib). Tradisi diskusi ini bagian dari upaya jajaran pengurus KPMI Korwil Aceh dalam merespon persoalan aktual yang terjadi di Aceh dan beberapa Kab/Kota lainnya.

Diskusi kali ini mengangkat Isu tentang Gepeng dan Kemiskinan. Maraknya Gelandangan dan Pengemis, membuat diskusi ringan ini semakin seru. Ust. Akmal Hanif, Lc Ketua KPMI Korwil Aceh berkomitmen mengatasi problem yang dihadapi Kota Banda Aceh. Maraknya gepeng membuat KPMI Korwil Aceh prihatin dan perlu dilakukan langkah-langkah strategis kedepan.

Pertemuan ke-7 ini dihadiri Dewan Penasihat KPMI Korwil Aceh antara lain DR. Iskandarsyah, SE, MM dan T. Hanansyah. Kehadiran dua tuan guru ini membuat energi baru bagi jajaran pengurus KPMI Kowil Aceh, 3 Tahun kedepan.

DR. Iskandarsyah Madjid memberikan apresiasi atas langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mengatasi problem gepeng yang umumnya berasal dari pidie, semoga saja KPMI Korwil Aceh dapat bergandeng tangan dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mengatasi problem gepeng dan kemiskinan.

Tidak ada komentar: