15 Agu 2016

BKD Kotabaru berguru Manajemen ASN pada BKPP Kota Banda Aceh

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (11/08/2016) melakukan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banda Aceh. Rombongan yang dipimpin oleh Said Zainuddin, S.Sos, M.Si, Kepala Bidang Kepangkatan dan Pesiun pada BKD Kabupaten Kotabaru, diterima langsung oleh Dra. Emila Sovayana, Kepala BKPP Kota Banda Aceh, beserta para pejabat struktural dan beberapa pejabat fungsional umum

Rombongan Pejabat BKD Kabupaten Kotabaru khusus mendalami penerapan Manajemen ASN di Kota Banda Aceh yang dinilai sudah sangat baik katogori Pulau Sumatera. Lebih lanjut Said Zainuddin berserta rombongan ingi mendalami Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) dan Aplikasi Kenaikan Pangkat Otomatis (e-KPO).
Kami banyak mendapat informasi tentang BKPP Kota Banda Aceh dilevel nasional, bahkan 2 kali meraih BKN Award. Ini sesuatu yang membanggakan. Sebagai informasi BKPP Kota Banda Aceh satu-satunya BKPP di Pulau Sumatera yang telah meraih BKN Award 2 Tahun berturut-turu dari BKN Pusat, sejak Tahun 2015 hingga 2016.
Kami berharap apa yang diraih BKPP Kota Banda Aceh dapat diterapkan pada Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Kunjungan ke Banda Aceh ini juga berkat rekomendasi Kanreg BKN  VIII ungkap said diakhir sambutannya.

Sementara Dra. Emila Sovayana, Kepala BKPP Kota Banda Aceh, mengucapkan trimakasih atas kedatangan rombongan dari BKD Kabupaten Kotabaru, semoga kemitraan dan sharing informasi ini akan terus berlanjut. Lebih lanjut Emila Sovayana mengatakan BKPP Kota Banda Aceh akan terus berinovasi sesuai kondisi kekinian dan responsif terhadap  penerapan Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Tidak ada komentar: