1 Jun 2016

Kecamatan Kuta Raja Juara 1 Cepat Tepat PNS Hebat


Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Kota Banda Aceh, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui BKPP menyelenggarakan Lomba Cepat Tepat PNS Hebat. Kegiatan ini mengusung thema: “Melalui Cepat Tepat PNS hebat Kita wujudkan aparatur sipil Negara yang siap membangun Kota Madani yang tangguh dan Modern”


Acara yang digelar selama 1 hari (31 Mei 2016) berlangsung di Aula Lt.3 BKPP Kota Banda Aceh yang diikuti oleh 29 Tim perwakilan SKPD dilingkungan Kota Banda Aceh. Dimana ruang lingkup pertanyaan terdiri dari materi Umum, Agama, Pengetahuan tentang Manajemen ASN dan Sejarah.

Pada saat babak Penyisihan dan Perempat Final Tim UPTB E-Kinerja PNS berada pada nilai tertinggi yaitu 900, sementara peserta lain berada pada nilai 700. Peserta yang masuk Babak Final terdiri dari 4 Tim yaitu : UPTB E-Kinerja PNS, Badan Kesbangpolinmas, Dinas Syariat Islam dan Kecamatan Kuta Raja.

Hasil akhir ada 2 Tim yang memiliki nilai sama yaitu Dinas Syariat Islam (600) dan Kec. Kuta Raja (600) sementara UPTB e-Kinerja PNS (550). Sehingga ada penambahan soal untuk menentukan Juara 1, yang pada akhirnya Kecamatan Kuta Raja berhasil meraih Juara, sementara Juara 2 diraih Dinas Syariat Islam dan UPTB E-Kinerja PNS berada pada posisi Juara 3.


Kepada masing-masing juara memperoleh uang pembinaan, sertifikat dan Tropy. Usai menyerahkan penghargaan Dra. Emila Sovayana, Kepala BKPP  Kota Banda Aceh berharap agar ajang lomba ini menjadi agenda Tahunan Pemerintah Kota Banda Aceh, sekaligus menjadi ajang mempertajam wawasan intelektual Aparatur terutama menyangkut Regulasi Kepegawaian terutama Manajemen ASN.

Tidak ada komentar: