19 Mei 2016

[VIDEO] Di Markas PBB Bunda Eli Jelaskan Tentang TransKutaraja Hingga Peningkatan Ekonomi di Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal diundang PBB sebagai pembicara utama tentang pembangunan kota. Pertemuan Informal Hearings with Representatives of Local Authorities dalam rangka penyelenggaraan Konferensi Habitat III itu berlangsung di Markas Besar PBB, New York, pada 16 Mei 2016.


Pertemuan ini untuk memberikan pandangan pemerintah daerah mengenai pembangunan berkelanjutan di kawasan perkotaan. Pandangan-pandangan tersebut akan menjadi masukan untuk Konferensi Habitat III, yang akan diselenggarakan di Ekuador, 17-20 Oktober 2016.

Di markas PBB, Wali Kota yang kerap disapa Bunda Eli itu menjelaskan tentang pembangunan di Kota Banda Aceh, dari peningkatan ekonomi, pembangunan Banda Aceh setelah tsunami, kawasan mangrov, infrastruktur, kehadiran gedung evakuasi bencana, pendidikan kebencanaan, ruang hijau, hutan kota di Tibang dan TransKutaraja sebagai transportasi publik yang ramah lingkungan.
Berikut video saat Illiza Sa’aduddin Djamal bicara di Markas PBB yang ditayangkan oleh United Nation Web TV.  (Video Klik disini)


Sumber: http://klikkabar.com/

Tidak ada komentar: