8 Feb 2016

DPD KNPI Kota Banda Aceh Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kota Banda Aceh Periode 2016-2019


Memasuki perhelatan Musyawarah Daerah KNPI Kota Banda Aceh, perang opini seputar kandidat Calon Ketua semakin senter dimedia. Untuk menyahuti hasrat politik menjelang MUSDA KNPI, Panitia Pelaksana (OC) dan Panitia Pengarah (SC), harus lebih sigap dalam menyikapi perhelatan momentum Demokrasi kepemudaan yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Februari 2016.


Untuk membuka kran demokrasi, DPD KNPI Banda Aceh melalui Steering Commite membuka kesempatan kepada seluruh Kompenen Pemuda untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua KNPI Banda Aceh periode 2016-2019 sesuai keputusan Pleno SC dan OC, Senin 8 Februari 2016. 
Adapun ketentuan dan persyaratan Bakal Calon sebagai berikut:
1.   Pendaftaran Bakal Calon Ketua dibuka sejak tanggal 10 s/d 16 Februari 2016 sejak pukul 8.00-20.00 Wib di Gedung Mahdi Youth Centre/Sekret Panitia Musda XII dengan Alamat Jln. Jumpa Puteh, Punge Jurong Depan SD 2 Banda Aceh
2.      Menyerahkan Dokumen Visi-Misi Bakal Calon
3.  Mendapat Rekomendasi tertulis dari 3 PK KNPI yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris
4.      Mendapat Rekomendasi tertulis dari 6 OKP yang ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris
5.      Surat Rekomedasi Kesehatan dari Rumah Sakit, Dokter atau Klinik
6.      Menyerahkan Pas Photo 3 x 4 sebanyak 1 Lembar
7.  Pernah atau sedang menjabat unsur pimpinan DPD KNPI Kota Banda Aceh atau OKP Nasional tingkat Kota Banda Aceh yang dibuktikan dengan Photo Copy SK Kepengurusan.
8.      Berumur maksimal 40 Tahun yang dibuktikan dengan Photo Copy KTP

Untuk itu Safwan Nurdin, SE, M.Si selaku Ketua Steering Commite melalui Sekretaris Steering Commite Sdr Muhammad Syarif,S.HI. M.H Berharap agar perhelatan MUSDA KNPI berjalan lancar, Demokratis, Damai dan Penuh Khitmad. 

Kita berharap kepada Pengurus Kecamatan KNPI dapat mengusulkan/ merekomendasikan para kandidat lebih dari 1(satu) Bakal Calon Ketua karena ini di benarkan dalam AD/ART dan PO sehingga Pesta demokrasi bisa lebih hidup dan kita punya banyak pilihan orang-orang yang terbaik yang nantinya duduk sebagai Ketua Umum KNPI Kota Banda Aceh.  Ayo Daftarkan diri segera. Pastikan anda punya naluri untuk bertarung secara sportif.

Tidak ada komentar: