16 Okt 2014

Staf Ahli Walikota Tangerang dalami e-kinerja PNS Kota Banda Aceh



Suasana Study e-kinerja di Ruang Walikota BNA
Staf Ahli Walikota Tangerang, DR. Yayan Sofyan, M.Si  mengatakan Pemerintah Kota Tanggerang berharap suatu saat dapat menerapkan e-Kinerja PNS yang telah menjadi icon nasional milik Kota Banda Aceh.

Hal tersebut dikatakan Yayan Sofyan dalam kesempatan study banding ke Pemerintah Kota Banda Aceh yang diterima langsung Asisten Administrasi Umum Setda Kota Banda Aceh, M.Nurdin, S.Sos di ruang rapat Wali Kota gedung Balai Kota lantai III, Kamis 16 Oktober 2014.


Suasana Study e-kinerja di Ruang Walikota BNA
Kehadiran 5 orang Staf Ahli Walikota Tanggerang khusus mendalami kemajuan Kota Banda Aceh terutama dalam penerapan e-kinerja PNS. Aplikasi e-Kinerja PNS sungguh luar biasa karena mampu memotret kinerja PNS dan kinerja Institusi.  Kami berharap Pemerintah Kota Banda Aceh kiranya mau berkerjasama dengan Kota Tanggerang

Sementara itu M. Nurdin, S.Sos  mengatakan Pemerintah Kota Banda Aceh akan siap membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi khususnya di bidang pengelolaan kinerja pegawai negeri berbasis aplikasi. Kita berharap apa yang baik bisa dibawa pulan ke Kota Tanggerang, begitupun sebaliknya.

Bersama DR. Yayan Sofyan, M.Si
Dalam kegiatan study Banding tersebut juga hadir seluruh Staf Ahli Walikota Banda Aceh, Faisal, S.STP Kabag. Organisasi Setda Kota Banda Aceh, Drs. Yuswardi, MM Sekretaris BKPP, Muhammad Syarif, S.HI.,M.H Kepala UPTB Penilaian Kinerja PNS, Mahdi, S.Pd Humas Setda Kota Banda Aceh, M.Ridha, S.STP, M.Sc Kabid Sapras Bappeda dan Yuli Martunis, MT.

Tidak ada komentar: