28 Sep 2014

Penajaman Materi Proyek Perubahan Peserta Diklat PIM IV

Oleh: Abi Sultan Syarif

Bagian Humas merupakan salah satu institusi di bawah koordinasi Asisten Administrasi Umum, memegang peranan yang sangat penting dan strategis di jajaran Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh. Berbagai informasi penting dan aktual mengenai penyelenggaraan pemerintahan daerah disebarluaskan kepada masyarakat melalui berbagai media yang ada meliputi; media cetak, online dan elektronik oleh bagian humas yang secara kewenangan dilakukan oleh Subbagian hubungan kelembagaan dan media center.


Salah seorang peserta Diklat PIM IV, Mahdi, S.Pd selaku Kasubbag Hubungan Kelembagaan dan Media Center pada Bagian Humas Setda Kota Banda Aceh mengangkat tema: Optimalisasi program dialog interaktif Pemerintah Kota Banda Aceh dengan sejumlah stasiun radio di Kota Banda Aceh. Judul tersebut diangkat oleh Peserta didasari pada kenyataan selama ini belum optimal dalam pemberitaan.

Untuk mempertajam gagasan proyek perubahan sebagai karya tulis akhir peserta Diklat PIM IV, Bung Mahdi panggilan akrab di KNPI Kota Banda Aceh melakukan bedah kasus dengan Stakholder yang dianggap cakap dalam bidangnya antaralain: Bung Hasnanda Putra dan Bung Syarif, Minggu 28 September di Borneo Coffe pukul 10.00 Wib s/d 14.00 Wib.

Berbagai masukan diberikan guna penyempurnaan Kertas Kerja Proyek Perubahan. Terutama Dalam rangka penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintahan Kota Banda Aceh. Semoga saja hasil akhir dari penulisan Kertas Kerja tersebut memuaskan, amin.


Tidak ada komentar: