28 Sep 2014

Ratusan PNS Kota Banda Aceh Bersihkan Bantaran Kali Putroe Phang



Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-69, Senin 29 September 2014, ratusan PNS dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh melaksanakan Gotong Royong massal guna membersihkan Bantaran Kali sepanjang Taman Putroe Phang.


Pelaksanaan Gotong Royong tersebut bagian dari Gerakan “Cinta Kebersihan” sekaligus wujud partisipasi PNS pada perayaan Ulang Tahun TNI cetus syarif. Turut hadir pada kegiatan tersebut Bapak Ir. Bahagia (Asisten II), Drs. Yuswardi Yakob, MM (Sekretaris BKPP Kota Banda Aceh), serta beberapa pejabat lain  dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, sesuai rute dan jadwal yang telah ditetapkan oleh Kodim 01.

Kegiatan gotong royong kali ini sungguh berbeda karena dipadukan dengan perayaan menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-69. kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan semua pihak akan pentingnya keperdulian terhadap kebersihan lingkungan.

Salah seorang Pegawai dilingkup UPTB Penilaian Kinerja PNS, Hidayat, ST menyatakan kegiatan semacam ini sangat penting dilakukan guna menyatukan dua komunitas yang berbeda (Militer-Sipil) dalam rangka "Gerakan menjaha lingkungan sehat".

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap....semoga gerakan cinta kebersihan akan terus menggema di Kota Banda Aceh.

Unknown mengatakan...

Saran sebaiknya dilibatkan juga Ormas/OKP se-Kota Banda Aceh, sehingga jelas pemuda Kota punya andil juga...hehe