24 Sep 2014

Pejabat Bagian Organisasi Bandung kunjungi UPTB PK PNS

Pasca Pembentukan UPTB Penilaian Kinerja PNS, kurang lebih 20 Institusi bertandang ke markaz UPTB PK PNS baik dari unsur Pemda Kab/Kota, LSM, Akademisi, Mahasiswa maupun Kementrian guna mempelajari konsep penerapan e-kinerja PNS. Kamis, 25 September 3 Pejabat dilingkungan Bagian Organisasi Setda Kota Bandung mengunjungi UPTB PK PNS.

Kedatangan 3 Pejabat tersebut langsung diterima oleh Muhammad Syarif, S.HI.M.H serta didampingi oleh para penilai e-kinerja PNS. Faisal Fadli, Kasubbag Kelembagaan pada Bagian Organisasi Setda Kota Bandung sangat tertarik dengan penerapan e-kinerja PNS yang telah berlangsung selama 2 Tahun di Kota Banda Aceh. Kehadiran mereka di Banda Aceh ingin mendalami penerapan e-Kinerja PNS yang telah memperoleh penghargaan Inovasi Pelayanan Pulik Tahun 2014 dari Kementrian PAN dan RB-RI. Turut hadir mendampingi rombongan Tim Bagian Organisasi Setda Kota Bandung, Bapak Asnawi, SH-Kasubbag Kepegawaian pada Bagian Organisasi Setda Kota Banda Aceh.

Berbagai kemajuan yang diraih oleh Pemerintah Kota Banda Aceh saat ini, mendapat apresiasi dari Kabupaten/Kota di Indonesia. Sebelumnya beberapa Kabupaten/Kota di Indonesia di bulan yang sama juga bertandang ke UPTB PK PNS cetus syarif saat menerima rombangan dari Kota Bandung. Semoga saja konsep Reformasi Birokrasi yang sudah berjalan sejak Tahun 2008 di Banda Aceh ditularkan pada Kabupaten/Kota di Indonesia.

2 komentar:

dara gayoe mengatakan...

Banda Aceh, keren abis...sukses selalu pak. Semoga ilmunya dapat berguna bagi nusa dan Bangsa. Tak salah kalau Profeor muda ini (panggilan akrab) dilingkungan Pemko Banda Aceh memimpin lembaga UPTB PK PNS. semoga lembaga ini akan semakin eksis.

hanum yuli mengatakan...

Sepertinya UPTB PK PNS layak dijadikan icon nasional. ini terbukti lembaga ini semakin mendapat lirikan dari luar daerah dan institusi. saya menyarankan agar kedepan orang-orang yang bekerja dilembaga ini terus ditingkatkan kwalitas SDM-nya, sehingga benar-benar profesional dalam melakukan penilaian kinerja PNS. Sukses selalu