29 Jun 2014

Inspektorat Aceh ingin Adobsi E-Kinerja



Tim Ispektorat Aceh dalami e-kinerja

Pemerintah Aceh melalui Inspektorat Aceh ingin mengadopsi aplikasi E-Kinerja yang telah diterapkan  Pemko Banda Aceh. Hal tersebut disampaikan Afria yang mewakili Inspektur Aceh saat bertemu dengan Muhammad Syarif, S.HI.,M.H-Kepala UPTB Penilaian Kinerja PNS, di ruang kerja, Rabu (30/10).

Menerima Kunjungan Ispektorat Aceh
Afria mengatakan, tujuan pertemuan tersebut adalah  untuk mengetahui dan mempelajari lebih dekat tentang aplikasi E-Kinerja yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh.
Pemerintah Banda Aceh sendiri telah menerapkan program ini sejak 2012 yang juga telah memperoleh Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Dan direncanakan tahun 2014 Inspektorat Aceh akan mengadopsi tentang penerapan e-kinerja milik Pemerintah Kota Banda Aceh
“Banda Aceh sangat tepat menjadi tujuan studi reformasi birokrasi,  ttaa kelola pemerintahan sangat baik,”ujar Afria.

Muhammad Syarif yang didampingi oleh Tim Penilai e-Kinerja PNS
Suasana Kerja di ruang UPTB E-Kinerja
mengapresiasi kunjungan Pemerintah Aceh ke Kota Banda Aceh.  Menurutnya, Kota Banda Aceh mampu meraih berbagai kesuksesan  karena  adanya  komitmen bersama  antara top leadher dalam hal ini Walikota, Wakil Walikota dan  Sekda.
Dari pertemuan tersebut banyak hal yang didiskusikan seputar langkah-langkah dan terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh. Syarif berharap semoga apa yang dilakukan oleh Banda Aceh mengilhami daerah lain di Aceh terutama dalam rangka percepatan pelaksanaan reformasi Birokrasi.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga apa yang dilakukan oleh Banda Aceh menjadi model dan referensi Kabupaten/Kota di Aceh dan Indonesia, amin. sukses selalu buat UPTB e-kinerja