29 Jun 2014

UPTB E-Kinerja PNS laksanakan One Day One Juz



Suasana ODOJ di UPTB E-Kinerja Hari Perdana Kantor
Dalam rangka peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, UPTB  Penilaian Kinerja PNS atau lebih dikenal UPTB E-Kinerja PNS melaksanakan program one day one juz  (ODOJ) selama bulan ramadhan. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap harinya sejak pukul 8.15 Wib hingga pukul 10.00 Wib atau target minimal satu juz.

Program one day one juz mendapat respon positif dari PNS yang ada dilingkup UPTB, pada hari perdana pelaksanaan one day one juz jumlah personil UPTB e-kinerja belum seluruhnya ikut berpartipasi.  Pelaksaaan one day one juz juga dalam rangka menindak lanjuti deklarazi ODOJ yang dilaksanakan oleh Pemko Banda Aceh pada tanggal 16 Juni 2014 di taman sari.

Syafliadi lagi mebaca Qur`an dlm Program ODOJ
Muhammad Syarif, S.HI.,M.H selaku Kepala UPTB E-Kinerja, berharap supaya seluruh PNS yang ada dilingkup UPTB E-Kinerja mengambil bagian pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga berguna dalam rangka evaluasi kemampuan baca A-Qur`an pada lembaga yang secara spesifik melakukan penilaian Kinerja PNS.



Hari perdana program ODOJ alhamdulillah rekan-rekan PNS di UPTB E-Kinerja menuntaskan hingga 2 Juz, dipastikan pada akhir bulan ramadhan 1435 H PNS yang ada pada UPTB E-Kinerja telah mengkhatam 30 Juz Al-Qur`an.

4 komentar:

Julian mengatakan...

semoga pimpinan daeerah kabupaten lain juga bisa mencontoh program one day one juz ini setidaknya juga membantu kinerja PNS agar lebih efektif ketimbang berkeliaran bebas di jam kerja di luar kantor. AMIN

Wardhiati uptb mengatakan...

jadikan One Day One Juz menu harian kita dlm meningkatkan Keimanan & ketaqwaan kepada sang Khaliq

mama raja mengatakan...

semoga one day one juz dapat menambah amal ibadah kita dibulan suci ini, amin.

Muhammad Syarif,S.HI,M.H mengatakan...

amin.....