12 Mei 2014

Supporter Turun Tangan demi menjaga marwah Institusi



Dalam  rangka memeriahkan HUT Kota Banda Aceh ke-809, berbagai turnamen diperlombakan demi memeriahkan Ulang Tahun Kota Banda Aceh mulai yang sifatnya olah otak hingga olah otot. 

Selasa, 13 Mei 2014 Satpol PP dan WH menggelar Lomba Tarik Tambang antar SKPD di arena lapangan bola/Ruang Terbuka Hijau, Gampong Lambung Kecamatan Meuraxa. Seluruh SKPD ikut nimbrung diajang tersebut. Guna memberikan dukungan penuh kepada pemain kami meluncur kelokasi ajang Lomba Tarik Tambang Team BKPP Kota Banda Aceh.

3 Supporter turun tangan membela Institusi
Ternyata diluar dugaan panita penyelenggara memanggil para konstentan. Saat tiba dilokasi Panitia memanggil Tim perdana yaitu BKPP VS Dinas Sosial Tenaga Kerja. Para Peserta dari Dinsosnaker ternyata cukup siap untuk menumbangkan BKPP maklum postur tubuh pesertanya bagaikan Buldozer.
 
Pak Teja Lagi mempertahankan Posisi
Saat memberikan dukungan penuh ternyata BKPP belum cukup 3 orang lagi peserta tarik tambangnya, kalau tidak maka akan di DO-kan oleh Penyelenggara. Akhirnya demi membela institusi dengan sangat terpaksa kami para Supporter meliputi: Bapak Yuswardi Ramli (Sekretaris BKPP), Hidayat (Tim Penilai e-kinerja), M.Syarif (Kepala UPTB PK PNS), ikut nimbrung pada ajang tersebut. Akhirnya dengan tergopoh-gopoh babak kedua peserta tarik Tambang dari BKPP tumbang dibuat oleh Dinsosnaker. 

Peserta Dinsosnaker Cedra alias Pitam pasca Kemenangan
Bagi kami kemenangan yang diraih oleh Dinsosnaker adalah sesuatu yang sangat wajar, maklum secara postur tubuh mereka sangat besar. Ajang lomba itu ternyata banyak memakan korban. Pesertanya banyak yang cidera kaki, maklum saat bertanding wajib buka sepatu. Terakhir sambil bergurau dengan kawan, kita yang selama ini pegang pulpen eh malah diminta pegang tali..hehe… ada-ada saja. 

Tidak ada komentar: