23 Apr 2014

Perlawanan sengit, BKPP Vs Dishubkomintel



Oleh : Muhammad Syarif
Tim BKPP Vs Dishubkomintel

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Banda Aceh ke-809, berbagai event perlombaan dilaksanakan antara lain: Sepak Bola, Catur, Bola Volly, Tarik Tambang dan Tennis Meja. Tim BKPP menurunkan pemain terbaiknya untuk berbagai event perlombaan. Rabu, 23 April 2014 adalah babak yang menegangkan. Dimana Tim Tennis Meja BKPP melawat Group Neraka yakni Dishubkomintel Kota Banda Aceh dimana para pemain Tennis Meja Dishubkomintel adalah pemain didominasi atlet yang sudah terbukti bahkan satu orang merupakan salah seorang pelatih Tennis Meja bagi remaja Kota Banda Aceh.

Sporter BKPP
Selaku official maka sudah sepantasnya memberikan dukungan penuh bagi pemain. Mental juara harus tetap ada. 80 % krue UPTB PK PNS dikerahkan untuk memberikan dukungan kepada Tim Tennis Meja BKPP yang salah satu personil timnya adalah Hidayat, ST (Penilai E-Kinerja pada UPTB PK PNS). Suara gemuruh sporter BKPP sungguh luar biasa. Taslim, Rijal, Safrizal dan syarif terus memberikan dukungan yel-yel seperti: asal masuk jadi point, hayak, sikat dsb.

Sporter BKPP
Memang sempat kami protes karena Tim Dishubkomintel salah seorang pemain singglenya dua kali main. Saya melakukan protes akan tetapi protes tersebut tidak berefek karena ada peraturan baru bahwa seorang pemain boleh main single dua kali. Dugaan kami tidak mungkin kami mengalahkan Bapak Nasrullah yang juga seorang pelatih. Karena yang bersangkutan telah mengalahkan Bapak Daeng Mustafa. Sang juara HUT BKPP Kota Banda Aceh yang ke-5 ternyata tumbang, dibuatnya.  Skor akhir BKPP VS Dishubkomintel 2:3. Kami tetap bangga walaupun Tim BKPP tidak masuk seperempat Final.

1 komentar:

Cek Ly mengatakan...

keren tulisanya,, untuk destinasi lengkap di aceh silakan kunjungi : http://acehplanet.com/