27 Apr 2019

Hadiri Perpisahan PAUD Salsabila, Ini Pesan Wali Kota


Sultan Al Azka Bin Muhammad Syarif
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menghadiri acara Tasyakkur dan Perpisahan murid PAUD Salsabila tahun 2018-2019.
Sebanyak 27 murid yang akan beranjak ke jenjang Sekolah Dasar itu, turut ikut serta menampilkan sejumlah tarian daerah dan kesenian lainnya dihadapan wali kota dan para orang tua serta seluruh murid lainnya di Aula Mawady Nurdin, lantai IV Setdako Banda Aceh, Sabtu (27/4/2019).


Ikut hadir bersama Wali Kota Aminullah, Camat Kutaraja, Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Kota Banda Aceh yang juga salah satu wali murid, Arie Januar, Muhammad Syarif, SHI, M.H dan Kepala PAUD Salsabila, Ibu Ferdian M.Ed serta para wali murid.
Azka Kader ISKADA masa depan

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para guru yang telah membimbing dan mendidik generasi muda Banda Aceh.
Tugas para guru di PAUD tidaklah mudah, dimana membentuk karakter anak kita dari nol sampai bisa, ini adalah tugas yang sangat mulia,” ujar wali kota dihadapan para wali murid
Aminullah juga meminta kepada para wali murid untuk mengawal proses tumbuh kembangnya anak sejak dini.


“Di PAUD anak anak kita diajarkan ilmu agama dan keterampilan lainnya. Namu, orang tua wajib mengawal anaknya juga supaya apa yang dipelajari di tingkat PAUD ini bisa menjadi bekal di Sekolah Dasar nanti,” tambah Aminullah
Hal tersebut disampaikannya dengan harapan para anak terbentuk dengan baik karakternya, menurutnya edukasi kepada anak itu penting sejak usia dini.
Acara berlangsung sederhana, namun meriah. Para anak anak lainnya juga menampilkan masing masing keterampilannya.

Tidak ada komentar: