28 Agu 2018

Fatih Seferagic, Hafiz Ganteng Asal Amerika berkunjung ke Markaz Qur`an LT3Q El Mas`udy


Imam sekaligus hafiz ganteng asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic, mengunjungi Markaz Qur`an LT3Q El Mas`udy, Kampung Keramat Banda Aceh.  Kehadiran Imam Muda, ganteng Amerika serikat ini mendapat sambutan hangat dari ratusan santri hafidz binaan El-Mas`udy. Kehadiran Imam ganteng yang menjadi Idola kaum hawa ini, membuat santi Hafidz bergairah.

Sebelumnya Fatih Seferagic menjadi Iman shalat Magrib sekaligus memberikan tausiah singkat tentang kita menghapal al-qur`an di Masjid Al-Makmur, Lampriet, Banda Aceh Senin (27/8/2018).

Pagi tadi, Selasa (28/8/2018), Fatih Seferagic berkunjung ke Markazul Quran LT3Q Elmas’udy, Kampung Keuramat Banda Aceh.
Kehadiran Imam Muda Amerika ini didampingi oleh Muhammad Syarif, SHI, MH Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Kota Banda Aceh, Marwan SE, AK, M.Si Kasubbag Keuangan, Program dan Pelaporan Disdik Dayah Kota Banda Aceh,  Badaruddin Kasubbid Kurikulum Dinas Pendidikan Dayah Aceh. Pertemuan berlangsung kira-kira 1,5 jam, mulai pukul 9.30 Wib sampai pukul 10.45 WIB. Juga diisi dengan menguji 5 orang santri Hafidz binaan LT3Q El Mas`udy.

Berkebangsaan Bosnia, Keturunan Jerman, Besar di Amerika
Dilansir dari Wikipedia.org, Fatih Seferagic adalah seorang hafidz Quran, qari internasional, serta aktivis kemanusiaan dan dakwah Islam.
Pemuda tampan berusia 23 tahun ini tercatat berkebangsaan Bosnia, keturunan Jerman dan tumbuh besar di negara Amerika.
Saferagic lahir pada tanggal 1 Maret 1995 di Bosnia, kini bertempat tinggal di Texas, Amerika Serikat.
Pada usia 19 tahun ia telah menikah dengan seorang gadis berumur 22 tahun bernama Shafiya Kara. Sosoknya menjadi idola kaum hawa karena berparas tampan serta berakhlak mulia, juga karena dia menjadi seorang hafidz Alquran di negara Amerika yang budayanya sangat jauh berbeda dengan dirinya. Ia sedari kecil sudah menghafal 30 juz berkat kiat usaha, kemauan, dan motivasi diri sendiri. Ia juga sangat aktif di sosial media dan kerap membagikan aktivitasnya di instagram pribadinya. Video murattalnya di Youtube dan Instagram telah ditonton jutaan kali.

Sumber: Serambi




Tidak ada komentar: