31 Agu 2018

Pungawa Disdik Dayah Banda Aceh Perjuangkan Kesejahteraan Guru Dayah dan Balai Pengajian


Menyerahkan SK Walikota Banda Aceh
Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh terus melakukan langkah-langkah taktis dan strategis dalam memperjuangkan kesejahteraan guru dayah dan guru balai pengajian di Kota Banda Aceh. Setidaknya merajurt komunikasi dan silaturrahmi itu membawa berkah, ungkap Muhammad Syarif, SHI, M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Kota Banda Aceh.


Setelah melalui proses yang panjang sejak bulan Januari 2018, akhirnya proses administratif untuk memperjuangkan insentif bagi guru dayah dan balai pengajian di Kota Banda Aceh telah menuai hasil yang menggembirakan. Sebanyak 37 orang guru yang berasal dari Dayah dan Balai Pengajian Insya Allah akan memperoleh Insentif Rp.3.000.000,- pertahun yang bersumber dari dana Migas Tahun 2018. Kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh dibawah nahkoda Usamah El-Madny, S.Ag, MM.

Jumat, 31 Agustus 2018 Muhammad Syarif menyerahkan Keputusan Walikota Banda Aceh kepada Bapak Rizaldi Kasi Manajemen Disdik Dayah Aceh yang nantinya akan memproses usulan Insentif guru dayah dan balai pengajian. Lebih lanjut Syarif yang juga mantan Kepala UPTB e-Kinerja PNS Kota Banda Aceh mengucapkan terimakasih atas dukungan maksimal Disdik Dayah Aceh dalam menerima usulan program dan kegiatan yang bersumber dari Dana Migas Tahun 2018

Tidak ada komentar: