22 Apr 2018

HUT Banda Aceh ke-813 Tahun; Gemilang Tanpa Narkoba


Pemuda yang tangguh dan bebas narkoba merupakan faktor kunci keberhasilan pencapaian cita-cita bersama menuju Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariat. Landasan filosofisnya adalah kekuatan terbesar dalam membangun Kota Banda Aceh terletak pada pemuda yang tangguh.

Untuk itu menjadi penting jargon pemuda Gemilang bebas narkoba. Makanya tidak berlebihan kalau BNN Kota Banda Aceh yang lahir bersamaan dengan kelahiran Kota Banda Aceh ke-813 Tahun, memantulkan tagline, Banda Aceh Gemilang tanpa narkoba di ajang Car Free Day (CDF), Minggu 22 April 2018.
Bersama Ka.BNN Banda Aceh


Rangkaian Ulang Tahun ke-813 Tahun Kota Banda Aceh diisi dengan berbagai ragam kegiatan, baik yang sifatnya religius, olahraga, kuliner, hiburan, edukasi, serta berbagai event kesenian budaya ke-acehan. Termasuk ragam kegiatan pengecetan toko, pemugaran pesawat selawah agam, seminar kesehatan serta Zikir Akbar dan berbagai lomba kegiatan aktifitas Walikota dan Refleksi Banda Aceh dari masa-kemasa.
Ragam kegiatan tersebut dilakukan oleh berbagai komunitas antara lain LSM, Dinas Teknis, Perusahaan, Perbankan termasuk juga Organisasi Perangkat Daerah Kota Banda Aceh. Hasil amatan dilapangan HUT Banda Aceh yang mengambil tema;  “Saya Cinta Banda Aceh” benar-benar kece kata pemuda Zaman Now. Tahniah Banda Aceh ke-813 Tahun, Ayo bangun negeri sesuai lakon masing-masing. Bergerak serentak dan seirama wujudkan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai Syariah.

Tidak ada komentar: