15 Feb 2018

Utusan Banda Aceh serahkan Program Prioritas pada Forum Rakor PD Pontren se-Aceh


Pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi PD Pontren se-Aceh yang berlangsung sejak tanggal 13 s/d 15 Februari 2018 di The Pade Hote, berjalan dengan sukses ungkap Bapak Muklis, S.Ag, Ketua Panitia Penyelengaran. Menurutnya Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, selama ini sangat baik hubungan kerja sama dengan lintas intansi yang menangani Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, itu relatif dinamis, menarik dan patut diapresiasi.


Rakor yang diikuti oleh Pejabat Dinas Pendidikan Aceh dan Kab/Kota se Aceh serta Kasi PD Pontren Kamnenag Kab/Kota merupakan yang kedua setelah Tahun 2017 dilakukan di Hotel Roky Padang. Tentunya pelaksanaan Rakor ini dalam rangka sinergisitas program kerja antara Dinas Pendidikan Dayah  Kab/Kota dan Kanmenag Kab/Kota. Ini langkah maju ungkap Muhammad Syarif, SHI, M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh. Apresiasi yang sama disampaikan oleh Abdul Syukur, M.Ag Kasi PD Pontren Kanmenag Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini turut dibahani materi oleh Direktur PD Pontren Bapak DR. Ahmad Zayadi, M.Pd. Diakhir pelaksanaan Rakor, Punggawa Disdik Dayah Banda Aceh menyerahkan program prioritas Disdik Dayah kepada presidium sidang untuk selanjutnya menajdi referensi Kanwil Kemenag Provinsi Aceh untuk disinergikan dengan program kerja mendatang.


Tidak ada komentar: