5 Jan 2018

Dari Gedung DPRK Banda Aceh Keluar Cahaya Kegemilangan


Salah satu gedung yang menentukan setiap nafas dan aliran cahaya kegemilangan adalah gedung DPRK Banda Aceh. Gendung megah nan bergaya turki ini memiliki peran sentral dalam mempercepat aura kegemilangan di Kutaraja sebagai arah Pembangunan Kota Banda Aceh 5 Tahun kedepan.
Dari segi bangunan saja sudah kelihatan marwahnya. Apalagi para penghuninya, sebut ampon wan kawan saya yang sangat mahir dalam membangun komunikasi elegan dengan lawan bicaranya. 


Kembali ke pokok pembicaraan, gedung mewah berlantai tiga ini. Memiliki peran sentral dalam menggawangi serta menentukan setiap kebijakan Walikota. Kalau melodinya sendu dan senada dengan gendang irama sang maenstro, maka alunan musiknyapun melambai. Akan tetapi jika getarannya sudah bergemuruh, maka jangan bermimpi setiap kebijakan itu akan mulus. Ya, tentu warga Kota Banda Aceh merasa bersyukur sebab diantara sekian banyak para penghuninya, telah bersepakat bahwa percikan kegemilangan itu telah diamini dengan wujud pengesahan anggaran Tahun 2018 dan Pengesahan RPJMD 2017-2022 tepat waktu dalam forum sidang paripurna dewan.

Krue semangat....tahniah kami ucapankan, terimakasih kepada wakil kami, yang telah seirama dalam mewujudkan Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariat. Kerja cerdas dan tuntas eksekutif dan legislatif Kota menjadi kunci utama dalam menggapai kegemilangan itu. (AZ)

Tidak ada komentar: