19 Nov 2017

Khairul Laweung siap tancapkan Pataka ISKADA se-Aceh




Khairul Bahri atau dikenal dengan nama Khairul Laweueng terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Siswa Kader Dakwah (ISKADA) Aceh, periode 2017-2021 Mengantikan Tgk. Marwidin Mustafa, ketua ISKADA periode sebelumnya.
Khairul Laweueng mendapat dukungan dari 12 suara dari total 20 suara sah. Sedangkan kandidat lainnya Ustadz Rais Saady Al Jum’ah meraih 7 suara diurutan kedua, sementara urutan ketiga yakni Thahara Dilla Santi dengan jumlah pemilih sebanyak 1 suara.


Khairul berharap dukungan semua kanda/yunda ISKADA dalam menahkodai ISKADA 4 tahun kedepan. Dalam sidang yang dipimpin Teungku Dr. Rahmadhon Tausari, MA dan M. Haikal Ilyas, S.Pd.I Sabtu (18/11) sore, di Asrama Haji Banda Aceh, acara tersebut tampak berlangsung sejuk dan harmonis serta diisi dengan nilai musyawarah yang masih begitu kental.
Ketua DPP Iskada Aceh terpilih, Khairul Laweung dalam kata sambutannya di depan para peserta sidang menyampikan beberapa hal tentang gerakan dakwah di Aceh yang harus integral dalam semua lini kehidupan masyarakat, mulai dari ekonomi sampai kehidupan sosial masyarakat pun dibahasnya secara singkat dan jelas dan saya bertekad akan menancapkan panji-panji pataka ISKADA pada 23 Kabupaten/Kota kedepan

Putra Laweung itu juga mengharapkan dukungan serta doa dari semua elemen masyarakat Aceh, terutama kader-kader ISKADA yang berada di seluruh kabupaten-kota di Aceh.
“Mohon dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat Aceh dalam mengemban amanah dan tanggung jawab mulia ini. Tanpa adanya dukungan kita semua, gerakan dakwah untuk khairil ummah, sama saja sia-sia, ujar mantan Sekjend BEMA IAIN Ar-Raniry yang kini juga menjabat sebagai Ketua bidang Advokasi dan Politik di Senat Pascasarjana UIN Ar-Raniry itu.

Disamping itu, forum Muktamar juga memilih anggota formatur sebanyak lima orang, mewakili keluarga besar ISKADA, Tgk Muhammad Yusuf G Muda, mewakili Unsur Pengurus Demisioner, Marwidin Mustafa, unsur Pengurus Kabupaten/kota, Ustadh Rais Saady, dan Nazaruddin serta Thahara Dilla Santi mewakili unsur Keputrian ISKADA.
Ketua Formatur bersama Anggota Formatur diberikan tugas selama 2 pekan pasca Muktamar untuk menyusun Pengurus baru satu periode 2017-2021. 

Tidak ada komentar: