31 Okt 2017

Klinik Azkia Pilihan tepat bagi Warga Aceh Timur dalam menjaga kesehatan dan berobat Gratis

Oleh : Muhammad Syarif*



Klinik Azkia Pratama Pilihan yang tepat untuk berobat
UUD 1945 pasal 28 H ayat (1) mengamanatkan bahwa setiap orang berhak mendapatkan pelayanan kesehatan.  Dasar ini pula mendorong owner sekaligus Direktur Klinik Pratama Azkia, M. Faisal yang beralamat  Jln Medan-Banda Aceh Desa Titi Baro, Kecamatan di Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur untuk ikut berperan aktif meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya di daerah Kabupaten Aceh Timur. Berbagai upaya terus dilakukan Oleh karena itu didirikanlah Klinik Pratama Azkia untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan di kabupaten Aceh Timur.

Tindakan Medis
Klinik yang berdiri sejak Tahun 2014 ini digagas oleh pasangan suami istri yang mendalami disiplin ilmu yang berbeda. Sang istri yang berprofesi sebagai Bidan Desa dan juga ASN disalah satu Rumah Sakit di Aceh Timur, sementara sang suami (Faisal) ahli Akufuntur Islami, memberikan alternatif pengobatan medis dan non medis yang paripurna.
Kini Klinik Azkia Pratama menjadi solusi alternatif bagi warga/masyarakat Aceh Timur dalam memeriksa dan berobat gratis dengan catatan memengang kartu ASKES/BPJS. Klinik Azkia Pratama satu-satunya Klinik di Aceh Timur yang telah mengandeng BPJS sehingga warga bisa gratis berobat.
Tindakan Akupuntur
Bukan hanya soal gratis, akan tetapi pelayanan dan fasilitas  yang dimiliki melebihi Puskesmas. Para Medis yang melayaninya ramah, cantik dan muda dan energik. 4 orang dokter umum, satu orang dokter spesialis kandungan, 4 Bidan/Perawat, 1 tenaga spesialis akufuntur dan 1 (satu) orang tenaga farmasi. Disamping itu bagi pasien dapat mengakses pelayanan Wifi gratis sambil menunggu pasien.
Klinik yang memiliki Motto: “Kesembuhan Pasien adalah Kebahagian Kami”, memiliki Fasilitas antara lain:
1.     Ruang Pendaftaran/Ruang Tunggu
2.     Ruang Konsultasi Dokter
3.     Ruang Administrasi
4.     Ruang Tindakan
5.     Ruang Farmasi
6.     Ruang Akupunktur
7.     Ruang Bersalin
8.     Kamar Mandi / WC
9.     Instalasi Air
10.  Instalasi Listrik
11.  Sirkulasi Udara
12.  APAR
13.  WiFi

Kerjasma dengan BNN
Soal ruangan nyaman, asri dan ber AC, pokoknya dijamin puas. Saya selaku pasien sudah merasakan lho.....tunggu apa lagi, ayo berobat pada Klinik Azkia Pratama, Insya Allah dijamin puas. Kalau ada yang lebih baik dan asri, kenapa banyak mikir. Pastikan keluarga anda berobat pada Klinik Azkia Pratama, jika ada yang perlu ditanyakan hubungi Direkturnya dengan no contac 08111562926 atau 085260892929. Ayo ajak keluarga, sahabat dan handai taulan berobat pada klinik Azkia Pratama. Oya satu lagi Klinik Azki Pratama telah melakukan kerjasama dengan BNN dalam rangka Rehabilitasi Pengguna Narkoba di Aceh Timur.

*Penulis adalah Pasien konditional sekaligus kolega saat sama-sama berjuang di kampus Hijau Darussalam Banda Aceh, gemar berpetualang dan berdakwah lewat tulisan.

Tidak ada komentar: