13 Sep 2017

Dua Jam bersama Kabag TU Pimpinan KDH Asel


Bersama Kabag TU Pimpinan KDH Asel
Alam Kutaraja kala itu diguyur Hujan, berbarengan dengan momentum mutasi Kabinet Gemilang Jilid I selasa 12 September 2017. Tiba-tiba telpon berdering, masuk panggilan istimewa dari Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Bapak Izwar, S.STP. Nama saya didapatkan dari koleganya sesama pamong praja Wahyudi,S.STP. tanpa pikir panjang ajakan ngeteh atawa ngopi bareng saya layani dan kami buat janjian di Borneo Coffe, Ulelheu, Banda Aceh.


Beliau sebenarnya sudah lama berkenalan dengan saya lewat berselancar didunia maya (facebook). Kami bercerita tentang Reformasi Birokrasi dan E-Government. Bincang-bincang ringan itu penuh keakraban dan sesekali mulut bergunyam menikmati kentang goreng.  Beberapa fikiran yang saya lontarkan kepada beliau mendapat respon positif. Bahkan kami sangat intens bicara konsep Smart City Aceh Selatan. Tentu pertemuan ini awal yang baik dalam menata tatakelola Aceh Selatan menuju modern, setidaknya membaca gestur tubuh sang Kabag ada hasrat melakukan Inovasi dari lingkungan kerjanya. Maping persoalan pun coba saya gali sehingga rancang bangun sebuah proper perubahan secara rigit dan rapi coba kami awali dari lingkungan Tata Usaha Pimpinan Kepala Daerah (KDH) Aceh Selatan. Akankan mimpinya akan terwujud? Hanya waktu yang menentukan. Setidaknya saya bersama Tim aascenter akan memenuhi keinginannya (SM)

Tidak ada komentar: