10 Sep 2017

Apel Perdana Awal Bulan, Walikota Banda Aceh ajak Pegawai Ramaikan Majelis Zikir “Rateb Seurebe”




Suasana Apel Awal Bulan (11/9)
Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, SE.Ak,MM mengajak seluruh pegawai Pemerintah Kota Banda Aceh untuk meramaikan kegiatan Zikir “Rateb Seurebe” pada tanggal 1 Muharram 1438 H yang bertepatan 22 September 2017 (Malam Jumat), di Lapangan Blang Padang.  Dipastikan 10.000 jamaah ramaikan majelis Zikir Rateb Seurebe. 


Tradisi Banda Aceh berzikir ini telah dicanangkan Kamis, 7 September 2017 di Pendopo Walikota Banda Aceh dengan mengadirkan Pimpinan Majelis Zikir Mujiburrahman Aceh, Tgk. Asy`ari Ibrahim, S.Pd.I. Sejak kala itu Banda Aceh berikhtiar menjadikan Zikir dan Pengajian Gemilang menjadi Icon baru Kota Banda Aceh. 

Disamping itu H. Aminullah Usman dihadapan ribuan PNS Kota Banda Banda Aceh terus memberikan Apresiasi dan Motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk menjalankan birokrasi dengan ramah, penuh senyuman dan pelayan prima.

Mari melayani dengan senyuman. Pastikan pelayanan publik dijalankan dengan profesional dan optimal. Salah satu persepsi kebahagian di era moderen adalah kemudahan pelayanan publik, tentu sesuai prosuderal atawa tidak menyalahi aturan. Dalam Apel pagi Senin, 11 September 2017 Walikota Banda Aceh menyerahkan empat kunci mobil Ambulance meliputi UPTD Puskesmas Meuraxa, UPTD Puskesmas Jaya Baru, UPTD Puskesma Baiturrahman dan UPTD Puskesmas Ule Kareng. Disamping itu juga Walikota Banda Aceh menyerahkan kenaikan pangkat otomatis pada 280 Pegawai, pengangkatan Bidan PTT.

Tentunya kita patut bersyukur atas rahmad Allah ini dimana tugas sebagai abdi negara adalah tugas mulia, untuk itu mari berikan pelayanan terbaik saudara. Disamping itu Walikota Banda Aceh memberikan Apresiasi atas capaian Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota yang meraih predikat Sistem Informasi Inivasi Pelayanan Publik Award 2017 dari Kementrain PAN dan RB (Sinovik). Penghargaan ini tentu menjadi pemicu bagi yang lain untuk terus berinovasi, ungkap Bang Carlos sapaan akrab Walikota Banda Aceh

Tidak ada komentar: