24 Agu 2017

Dispora Kota Banda Aceh laksanakan Pembinaan Kepemudaan


Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banda Aceh melaksanakan Pembinaan Organisasi Kepemudaan dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh. Pelaksanaan kegiatan ini rangka wujud Komitmen Dispora guna mewujudkan Banda Aceh Gemilang, ungkap M. Hasbi, S.Pd, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, lebih lanjut Hasbi mengatakan kegiatan yang diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari Ormas/OKP dan Pemuda Gampong ini, mengangkat tema: membangun masa depan pemuda yang gemilang”. 


Menghadirkan narasumber yang selama ini konsern melakukan pembinaan kepemudaan dalam bidang tugasnya antara lain: Muhammad Syarif, SHI.M.H Direktur Aceh Research Institute, DR. Gunawam Adnan, MA, Ph.D, Dosen UIN Ar-Raniry, Musriadi Aswad, M.Pd, Dosen Universitas Serambi Mekkah serta Zulkifli, SH Kabid Linmas pada Kesbangpol Kota Banda Aceh.
 
Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, selasa 22 Agustus 2017 s/d 24 Agustus 2017 di Aula UPTD Sanggar Kegiatan Belajar berjalan sesuai yang diharapkan ungkap Zainora, SE, M,Si Kabid Layanan Kepemudaan Kota Banda Aceh. Dispora Banda Aceh kedepan akan terus melakukan berbagai upaya dalam rangka pembinaan Organisasi Kepemudaan.

Tidak ada komentar: