22 Jul 2017

46 OKP dan 13 DPD II KNPI siap kawal kemenangan Wahyu Saputra

Perhelatan Akbar Musda XIII KNPI Aceh, menjadi menarik untuk diikuti. Berbagai dukungan mengalir kepada Bung Wahyu Saputra, tiket menuju kursi KNPI Aceh sudah semakin jelas, 46 OKP dari 64 OKP yang ada dalam wadah berhimpun KNPI Aceh berkomitmen memberikan suaranya. Disamping itu pula 13 DPD II KNPI Kab/Kota berada dibarisan terdepan dalam menghantarkan Wahyu Saputra sebagai ketua KNPI Aceh periode 2017-2020, ungkap Juru bicara Tim Pemenangan Hasnanda Putra, ST, MM.MT. (Sabtu/22 Juli 2017). Lebih lanjut Hasnanda mengatakan Musda KNPI Aceh ke-13 yang insya Allah akan dilaksanakan pada 29-31 Juli 2017 dipastikan akan damai dan kami akan berjuang secara beradab santun dan bermartabat.
Saat bertandang ke markaz KNPI Aceh ratusan Aktifis`98, Tokoh Muda, dan puluhan Ketua OKP Propinsi berkompoi dan mengawal pendaftaran Wahyu Saputra sebagai Calon Ketua DPD KNPI Aceh yang beralamat di Jalan T. Hasan Dek Gampong Beurawe, Banda Aceh. Dengan semangat optimis melihat dukungan yang terus mengalir Wahyu Saputra sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan kepadanya, dan ini membuktikan OKP sebagai lokomotif penggerak utama KNPI Aceh berharap kepemimpinan KNPI Aceh perlu dilanjutkan oleh orang yang tepat dan pantas.

Insya Allah jika amanah ini dipercayakan kepada saya maka saya bertekat akan menjadikan Pemuda Aceh Mandiri, Kuat dari ketahanan Ekonomi. Program Wirausaha menjadi isu sentral dilaksanakan. Ia juga berjanji akan menjalin kerjasama dan sinergisitas dengan Pemerintah Aceh lewat Program Aceh Troe, Aceh Sehat, Aceh Carong. Disamping itu pemuda Aceh harus bebas Narkoba, kuat Aqidahnya, cerdas dan kreatif.  Diakhir pidato politiknya Wahyu memberikan kesempatan kepada Awak media untuk bertanya, jika masih ada hal yang perlu ditanyakan. Akhirnya Wahyu cs mengajak seluruh jamaah yang hadir diruang media center KNPI Aceh, jika ada kesempatan mari kita ngopi bareng. “Na takalon nyan calon ketua kamoen”, cetus salah satu Ketua OKP Aceh.

Tidak ada komentar: