21 Feb 2017

Mengintip Bonus Ala CAR 3i Network



Statemen Bonus Pak Ruslan
PT AJ Central Asia Raya (CAR) salah satu Perusahaan Asuransi termasyur di Indonesia, yang berdiri sejak Tahun 1975 diyakini sebagai salah satu perusahaan Asuransi yang sangat transparan dan akuntabel dalam memberikan pelayana jasa keuangan/bisnis bagi masyarakat Indonesia.

Bayangkan selama 10 tahun berturut-turut PT AJ Central Asia Raya Perusahaan Asuransi satu-satunya di Indonesia yang meraih Platinum Award dari majalah Info Bank atas prediket sangat bagus (1998 s/d 2008). Bukannya hanya itu, Perusahaan di bawah gerbong Salim Group ini menawarkan kosep bagi hasil (syari`ah) kepada nasabahnya selaku mitra bisnisnya.

Lalu bagaimana konsep syari`ah itu? Salah satu aqad yang dibangun adalah menjadikan nasabahnya sebagai mitra bisnis dengan pola berbagi keuntungan berlandaskan omzet nasional dan omzet jaringan mitra bisnis (mudharabah) dengan pola duplikasi 3 Mitra.


Konsep Mitra ini sangat transaparan dan dapat diakses pada Aplikasi 3i Mobiss (bagi nasabah yang telah bergabung) dengan memasukkan nomor ID dan fasword masing-masing Nasabah. Konsep ini tentu sangat sesuai dengan prinsip-prinsip syari`ah (bisnis Ekonomi Islam). Kita bisa melakukan pendaftaran mitra, cek jaringan, cek bonus dan belajar tentang produk CAR secara mandiri. Jadi tunggu apalagi, jangan terlalu bayak berfikir, bagi yang berminat dapat menghubungi 085260868376

Asuransi ini dikenal dengan term CAR 3i Network yang menawarkan 3 Konsep Utama yaitu Investasi, Insurance/Proteksi Jiwa serta Income atawa Penghasilan (Bonus) setiap bulan. Anda penasaran bukan.............? ini bukan basa-basi, akan tetapi sudah terbukti.


Saya Muhammad Syarif salah satu pegawai Pemerintah Kota Banda Aceh tertarik bergabung dengan CAR 3i Network saat diajak oleh Muhammad Yusuf (Ketua PB ISKADA Aceh) tepatnya bulan Desember 2016.  Dengan konsep menabung setiap bulan sebesar Rp. 350.000,-untuk diri kita (baca premi Insurance) yang dapat di transper pada tiga Bank Yaitu BRI, BCA dan Bank Mandiri atau  Pembayaran melalui Indomaret dengan menunjukkan Nomor Virtual Account sesuai data masing-masing.

Langkah selanjutnya kita dianjurkan merekrut 3 Nasabah sebagai mitra, untuk melakukan duplikasi yang sama. sehingga dipastikan omzet jaringan kita terus bertambah yang pada akhirnya berkolerasi dengan penghasilan yang kita terima setiap bulannya. 
Best Syariah 2015

Konsep bisnis ini sejalan dengan prinsip ekonomi Islam. dimana penghasilan yang didapatkan sebanding dengan kerja yang dilakukan.  Jika kita bisa merawat jaringan dengan sebaik mungkin maka bonus yang kita dapatkan semakin besar. Prinsipnya adalah semua merasakan mamfaat atas capaian kinerjanya.  Oya satu lagi CAR telah meraih Best Syariah 2015 dari Majalah Investor.

Baru menjalankan bisnis ini selama satu bulan saya mendapatkan nisbah bagi hasil atas capaian kinerja sebesar Rp. 896.000, dan langsung di transper pada Bank Syariah Mandiri setiap tanggal 28 bulan berjalan. Bukan hanya itu. Beberapa leader saya saat ini memperoleh penghasilan jutaan rupiah. 


Sebut saja Bapak Ruslan Armando (Asal Pidie) saat ini berpenghasilan rata-rata  Rp. 7.000.000 setiap bulannya. Disamping itu beberapa mitra CAR 3i Network yang konsisten menjalankan bisnis ini dengan baik rata-rata berpenghasilan 1.000.000 s/d 2.000.000 setiapnya bulannya dengan catatan para mitra tidak absen dalam menabung Rp. 350.000,- setiap bulannya.

Jadi tunggu apalagi, pastikan anda bergabung dengan kami karena tidak akan rugi orang yang menabung buat masa depannya. Buktikan anda bagian dari upaya mengatasi krisis keungan negara ini. Setidaknya kalaupun anda belum mampu mengajak 3 orang untuk Nabung pada CAR 3i Network, diri anda sudah melakukannya.

Sekali lagi pastikan diri anda melakukan investasi pada CAR 3i Network. Setidaknya saat anda sudah pensiun dari pekerjaan anda maka dana tabungan yang ada setor dapat dicairkan kembali, semakin besar tabungan yang anda setor maka semakin besar pula penghasilan yang anda terima dihari tua. Satu yang pasti perusahaan ini legal dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia sebagai institusi yang mengawasi lembaga keuangan di Indonesia.


Tidak ada komentar: