24 Jan 2017

Bonus Perdana CAR 3i Network

Meraih sukses bersama CAR 3i Network, cukup mudah dan sederhana. Satu konsep revolusi bisnis yang ditawarkan oleh PT AJ Centra Asia Raya (CAR) yang didirikan oleh Salim group pada Tahun 1975. Menawarkan 3 Konsep Utama yaitu Investasi, Insurance/Proteksi Jiwa serta Income atawa Penghasilan (Bonus) setiap bulan. Anda penasaran bukan.............? ini bukan basa-basi, akan tetapi sudah terbukti.


Saya Muhammad Syarif salah satu pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh tertarik bergabung dengan CAR 3i Network saat diajak oleh Muhamma Yusuf G. Moeda tepatnya bulan Desember 2016.  Dengan konsep menabung setiap bulan sebesar Rp. 350.000,-untuk diri kita (baca premi Insurance) yang dapat di transper pada tiga Bank Yaitu BRI, BCA dan Bank Mandiri atau melalui Pembayaran melalui Indomaret. Selanjutnya kita dianjurkan merekrut 3 Nasabah sebagai mitra, untuk melakukan duplikasi yang sama. Gampang sekali bukan...?

Wow.......hasilnya bulan perdana saya mampu meraih bonus sebesar Rp.896.000,- langsung di transper pada rekening kita. Untuk itu saya mengajak sahabat yang pingin merasakan mamfaat dari menabung ala CAR 3i Network. Konsep bisnis dengan metode Mudharabah (bagi hasil) ini. Sesuai syar`i lho, lagi pula uang yang kita simpan nantinya selama 5 Tahun menjadi Aset atau investasi masa depan kita dan keluarga. Bagi yang berminat dapat menghubungi saya di HP. 085260868376

Tidak ada komentar: