28 Okt 2016

Rombongan Sekjend DPR-RI dalami e-kinerja PNS


Jumat, 28 Oktober 2016, Rombongan pejabat Sekretariat Jendral (Sekjend) DPR-RI yang melakukan Studi e-Kinerja PNS dan Penerapan Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Banda Aceh. Kedatangan 9 Pejabat rombongan Sekjend DPR-RI diterima langsung oleh Drs. Samsuar,.M.Si Staf Ahli Walikota Banda Aceh. Kedatangan 9 Pejabat tersebut didasari atas kemajuan Pemerintah Kota Banda Aceh terkait pengelolaan Manajemen ASN yang dinilai cukup baik, apalagi sejak Tahun 2015, BKPP Banda Aceh telah meraih BKN Award sebanyak dua kali berturut, turut. Dalam sambutannya Samsuar memapakarkan sekilas konsep kemajuan Kota Banda Aceh dibidang penataan kepegawaian dan tatalaksana.

Ketua Rombangan Sekjend DPR-RI, Bapak Rahmad Budiaji, SIP.M.Si memberikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh Kota Banda Aceh yang terus bersinar dilevel nasional.Sesungguhnya kami merasa malu apalagi bila kami liat tunjangan Eselon II dilingkungan Pemko Banda Aceh sebanding dengan Tunjangan Kinerja Gol III dilingkungan Sekjend DPR-RI, untuk itulah kami sadar harus melakukan yang terbaik agar adanya keseimbangan antara tunjangan kinerja dengan prestasi kerja, ungkap Rahmad Budiaji sambil selero. 


Kedatangan rombongan dari Sekjend DPR-RI, turut didampingi oleh beberapa Pejabat Pemko Banda Aceh antara lain Sekretaris BKPP Drs.Juswardi Yakob Zein,MM, Kepala UPTB e-Kinerja PNS Muhammad Syarif,SHI,M.H, Kasubbag Kepegawaian Setda Kota Banda Aceh, Asnawi, SH, Kabag. Administrasi Pembangunan Setda Kota Banda Aceh, Maulidar, ME serta sejumlah pejabat Eselon III dilingkungan BKPP Kota Banda Aceh.

Rahmad Budiaji, SIP.M.Si menyatakan kedatangan pihaknya ke Banda Aceh kali ini Khusus mendalami e-Kinerja PNS yang dinilai sukses sejak Tahun 2012 hingga sekarang, serta penerapan Manajemen ASN yang dinilai mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat, semoga ilmu yang diterima dari Kota Madani ini dapat diadopsi oleh Sekretariat Jendral DPR-RI, ungkap Rahmad.

Pertemuan yang digelar di Ruang Rapat Sekda Kota Banda Aceh tersebut, selanjutnya diisi dengan sesi diskusi yang khusus membahas aplikasi e-Kinerja PNS, Strategi Pemko Banda Aceh dalam menata Manajemen ASN serta Institusi yang spesifik menangani e-kinerja PNS.


Tidak ada komentar: