28 Sep 2016

Emila Sovayana; “Briefing” Petugas Stand Pamaren Pembangunan Kota Banda Aceh

Berbagai persiapan terus dilakukan guna menyukseskan Pameran Pembangunan Kota Tahun 2016. Kepala BKPP Banda Aceh, Dra. Emila Sovana melakukan Review terhadap kesiapan personel BKPP Banda Aceh guna memberikan yang terbaik pada ajang Pameran Pembangunan Kota Banda Aceh.
Kamis, 29 Semptember 2016, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banda Aceh melakukan rapat Umum sekaligus Breifing terhadap Pegawai Aparatur Sipil Negara (Peg.ASN). Kegiatan ini dilakukan guna memberikan persepsi yang sama kepada jajajaran Aparatur Sipil Negara dilingkungan BKPP Kota Banda Aceh. Lebih lanjut Kepala BKPP mengajak seluruh keluarga besar Aparatur Sipil Negara untuk meramaikan Pameran Pembangunan yang berlangsung sejak tanggal 30 September s/d 4 Oktober 2016 di Taman Bustanul Salatin (Taman Sari). 



Kegiatan event ini Juga dihiasi Piasan seni yang direncanakan dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Bapak Basoeki Hadimoeljono.
Dalam menyukseskan Pameran Pemabangunan, BKPP Banda Aceh, akan berusaha semaksimal mungkin memberikan informasi kepada Publik menyangkut kebijakan Strategis Pemerintah Kota Banda Aceh dibidang Penataan Manajemen Aparatul Sipil Negara. Disamping itu guna menarik pengunjung, Stand BKPP akan memberikan doorprize atau hadiah menarik berupa Payung, Gelas Cantik serta Hadiah hiburan lainnya termasuk pemberian bonus, bagi yang mampu menjawab Quisioner yang memperoleh nilai skor tertingi, Materi Quisioner seputar “Manajemen ASN”. Terkait hadiah Bonus berupa Uang nantinya akan diberikan langsung oleh Walikota Banda Aceh disaat Penutupan Pameran Pembangunan Kota.


Ayo….mari kunjungi Stand BKPP Banda Aceh. Partisipasi dan atensi seluruh warga Kota sangat diharapkan. Jangan lupa datang, lihat dan tanyakan segala problem kepegawaian pada petugas yang tepat. Jangan mudah terkecoh dengan calo atau orang-orang yang menjual nama pejabat BKPP Banda Aceh guna mengurus administrasi kepegawaian. BKPP Banda Aceh sangat responsive, transparan dan akuntabel dalam menjalankan tugas dan wewenangnya sesuai konstitusi. 

Tidak ada komentar: