30 Sep 2016

BKPP Banda Aceh Siapkan hadiah menarik bagi pengunjung Stand Pameran

Perhelatan Akbar, Pameran Pembangunan Kota Banda Aceh direncanakan dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Jumat 30 Oktober 2016 pukul 20.30 Wib di Taman Sultan Salatin (Taman Sari). Berbagai persiapan terus dimatangkan oleh masing-masing SKPD dilingkungan Kota Banda Aceh.


Bandan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banda Aceh sebagai institusi yang melayani di Bidang Pelayanan Administrasi Kepegawaian dan Pengelolaan Manajemen Aparatur Sipil Negara, punya cara jitu dalam menarik minat pengunjung, salah satu diataranya memberikan pusat edukasi tatakelola manajemen ASN, termasuk melakukan  demo berbagai aplikasi (Digital Inovasi). 

Disamping itu juga kepada pengunjung diberikan hadiah hiburan berupa payung, gelas cantik, dan hadiah menarik lainnya, BKPP juga akan menguji pengunjung dengan beberapa soal seputar manajemen ASN, yang meraih nilai tertinggi, akan mendapatkan bonus insentif di hari penutupan pameran yang direncanakan langsung di serahkan oleh Walikota Banda Aceh, kerenkan?

Untuk itu, ayo ajak handai tolan guna  mengintip stand BKPP Banda Aceh. Ingat tanggal mainnya 30 September s/d 4 Oktober 2016.  Anda pastinyesal jika tidak mengintip Stand BKPP Banda Aceh. 

Tidak ada komentar: