2 Mei 2016

6000 Warga Kota Banda Aceh meriahkan Fun Bike

Enam ribu peserta meramaikan Fun Bike Kota Madani dengan mengambil start Blang Padang dengan mengambil rute jelahi tempat-tempat bersejarah, meliputi Ulelhe serta Jalan Tembus Tibang serta berakhir di Blang Padang, Minggu (1/5) pagi. Even yang ikut diramaikan komunitas sepeda dari berbagai daerah di lepas Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, berlangsung meriah.

Even ini terlaksana atas kerja sama Harian Serambi Indonesia dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh, Universitas Terbuka.

Turut hadir pada pelepasan peserta, Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia Mohd Din, Kadisbudpar Aceh Reza Fahlevi, M.Si, Ir. Tarmizi A.Karim, M.Sc serta Wakil Walikota Banda Aceh Drs. Zainal Arifin.



Suasana kemeriahan Fun Bike kian terasa, karena diikuti langsung oleh Walikota Banda Aceh, Unsur Muspida Flus serta Kalangan Komunitas Gowes dari berbagai Instansi Pemerintah termasuk BUMD dan beberapa Pencinta Fun Bike Kab/Kota di Aceh. Perhelatan Fun Bike ini merupakan tradisi rutin dalam rangka HUT Kota Banda Aceh ke-811 Tahun

Tidak ada komentar: